Berita Terkait
Makassar (ANTARA News) - Sekitar 40 persen tiket konser grup musik rock legendaris era 1990-an Firehouse di Makassar telah laku terjual.

''Sekitar 40 persen dari 2000 tiket yang kita cetak telah habis terjual,'' kata Managing Director FF Production Firzan Firman sebagai promotor lokal dari Original Production penyelenggaraan konser pelantun tembang ''I Live My Life For You'' tersebut.

Ia menjelaskan, angka penjualan tersebut diraih sejak dibukanya penjualan tiket pada Sabtu (12/6) atau lima hari menjelang konser grup musik yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (17/6).

Pihaknya melakukan penjualan tiket resmi di tiga tempat yaitu di Radio Madama Makassar, Kafe D'Liquid Hotel Clarion dan kantor FF Production di Jalan Pajennekang No 1.

Konser Firehouse di Makassar ini merupakan rangkaian tur di delapan kota di Indonesia dan dua kota Asia yaitu Kualalumpur dan Singapura.

''Makassar menjadi kota kedua sehari setelah mereka konser di Jakarta. Kota-kota lainnya adalah Yogyakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar dan Balikpapan,''jelasnya. 

Firehouse, lanjutnya, akan tiba di Bandara Internasional Hasanuddin Makassar, Kamis siang, langsung dari Jakarta.

''Kita belum bisa memastikan jadwal kegiatannya selama di Makassar, tapi kami berencana menggelar jumpa pers sebelum penampilan mereka malam harinya,'' jelasnya.

Pihaknya menargetkan jumlah penonton yang hadir tidak kurang dari 2000 orang disesuaikan dengan kapasitas tempat penyelenggaraan acara.

''Mereka akan tampil dengan durasi minimal 60 menit dengan formasi personel lengkap dengan tata suara tambahan skala Eropa 20 hingga 40 ribu watt,''ujarnya. (T.KR-RY/S016)

   

Editor: Daniel
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasulsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar