Selasa, 22 Agustus 2017

Mentan Kunjungi Sulbar Hadiri Acara BKPRS

id menteri pertanian suswono, bkprs sulbar, anwar adnan saleh
Mentan Kunjungi Sulbar Hadiri Acara BKPRS
(FOTO ANTARA/Dok)
Mamuju (ANTARA News) - Menteri Pertanian (Mentan) Suswono akan menghadiri musyawarah acara pemilihan Kepala Badan Kerja Sama Pembangunan Regional Sulawesi (BKPRS) yang akan digelar di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada 19-20 November tahun 2010.

"Acara Musyawarah BKPRS di Sulbar dijadwalkan akan dihadiri Mentan Suswono sesuai dengan koordinasi yang dilakukan pemerintah provinsi (Pemprov) Sulbar dengan beliau," kata Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh dalam konferensi persnya di Mamuju, Kamis Malam.

Ia mengatakan, Menteri Kelautan dan Perikanan, Menteri Kehutanan, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional, Ketua Badan Anggaran DPR-RI, Direktur Utama PLN, yang sebelumnya dijadwalkan akan menghadiri acara BKPRS di Sulbar, tidak akan dapat menghadiri acara Musyawarah BKPRS tersebut.

"Tetapi para Menteri yang tidak hadir tersebut akan tetap diwakili masing-masing Direktorat Jenderal di Kementeriannya untuk menghadiri acara BKPRS ini," katanya.

Menurut dia, Menteri Pertanian yang akan hadir akan menjadi pembicara dalam acara musyawarah pertemuan BKPRS, selain itu Mentan juga akan menyaksikan pergelaran kebudayaan yang ada di Sulbar.

Sekaligus kata Gubernur, Mentan akan meresmikan kantor karantina hewan Sulbar yang terletak di Kelurahan Simboro Kecamatan Simboro Kepulauan Kabupaten Mamuju.

Ia mengatakan, selain akan dihadiri Mentan, acara Musyawarah BKPRS Sulawesi juga akan dihadiri Perwakilan Pemerintahan Kerajaan Malaysia, Dato Azis Chemor, dan enam gubernur se-Sulawesi. (T.KR-MFH/H-KWR)

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2010

Baca Juga