Astrid Tampil dengan Rok Bermotif Bugis-Makassar

MAKASSAR - KONSER ASTRID. Penyanyi solo wanita Indonesia, Astrid menghibur penggemarnya di Makassar, Sabtu(5/3) dini hari. Astrid membawakan single-single hits-nya dari album pertama hingga ketiga.(FOTO ANTARA/Riesmawan Yudhatama)

Berita Terkait
Makassar (ANTARA News) - Penyanyi solo wanita, Astrid tampil feminin dan unik dengan balutan rok pendek bermotif mirip sarung khas Bugis-Makassar pada penampilannya di Kafe D'Liquid, Sabtu dini hari.

Rok pendek bermotif kotak-kotak besar yang dikenakannya sangat menonjol karena hanya dipadankan dengan atasan minim berwarna hitam dan berkilau setiap kali terpapar lampu panggung.

Konser ini merupakan konser pertama dara asal Surabaya ini di Makassar, sejak ia merilis album "Lihat Aku Sekarang" pada Juli 2010.

Judul lagu yang sama dengan nama album ketiga tersebut menjadi tembang pembuka pada penampilannya di depan ratusan penggemarnya, sebelum mengajak penonton untuk bernostalgia dengan satu single-nya yang mengisi album tema film debutan Nirina Dzubir, Mirror, bertajuk Cinta Itu.

Seperti janjinya pada saat jumpa pers, ia membawakan dua tembang lawas kesukaannya masing-masing milik Vina Panduwinata berjudul Di Dadaku Ada Kamu dan milik Radio Head, High and Dry dalam versinya sendiri.

Lagu tema film Tusuk Jelangkung, Ratu Cahaya dan Jadikan Aku Yang Kedua dari album keduanya kemudian menjadi persembahan berikutnya lengkap dengan penampilan pada model cantik dari Beloved, Jakarta.

Ia terlihat sangat menikmati penampilannya di Makassar dengan mengungkapkan kegembiraannya terutama karena banyak dari pengunjung yang mengetahui betul setiap lagu yang dibawakannya.

Penampilannya bersama band pengiringnya ditutup dengan dua single hits dari album ketiganya yaitu Tak Ingin Dicintai dan Tentang Rasa.

Astrid tampil di Makassar, setelah meraih perolehan suara terbanyak dari penikmat musik Makassar melalui pemungutan suara yang dilakukan dalam program kampanye musik nasional oleh sebuah perusahaan rokok yang dikerjasamakan dengan radio lokal dan agen penjualan langsungnya.(T.KR-RY/F003) 

Editor: Daniel
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasulsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar