Minggu, 24 September 2017

PT KIK hadirkan penyair puisi "AADC 2"

id film, ada apa dengan cinta 2, pt kalla inti karsa, mall ratu indah
PT KIK hadirkan penyair puisi
PERFILMAN ASIA Sutradara, Riri Riza memberikan keterangan mengenai kegiatan South East Asian Screen Academy 2013 ( Makassar SEAScreen Academy) di Rumata' Artspace, Makassar, Sulsel, Jumat (27/9). SEAScreen Academy yang akan di gelar di Makassar pada
"Itulah alasan PT KIK sehingga memilih Aan agar peserta antusias dalam mengikuti workshop hari ini," kata Creative Design & Communication Mall Ratu Indah (MaRI), Jesse Resky yang merupakan salah satu peserta workshop.
Makassar (ANTARA Sulsel) - PT Kalla Inti Karsa (KIK) menghadirkan pengarang atau penyair puisi dalam film "Ada Apa Dengan Cinta 2" Aan mansyur dalam workshop employer literacy program di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin.

Alasan memilih penyair asal Makassar itu karena dinilai merupakan sosok penyair militan yang berangkat dari seorang pustakawan kemudian menjadi seorang penulis yang karyanya banyak menginspirasi.

"Itulah alasan PT KIK sehingga memilih Aan agar peserta antusias dalam mengikuti workshop hari ini," kata Creative Design & Communication Mall Ratu Indah (MaRI), Jesse Resky yang merupakan salah satu peserta workshop.

Penyair Aan Mansyur pada akhir 2015 menjadi perbincangan setelah keterlibatan dirinya pada film yang diproduseri Mira Lesmana tersebut.

Dalam film AADC 2 ini, Aan Mansyur hanya menampilkan beberapa puisi. Namun dirinya juga mengakui telah menulis sajak cinta yang juga jumlahnya sekitar 30-an yang diilhami dari kisah atau cerita Rangga dan Cinta.

"Belakangan ini, Aan memang menjadi perbincangan setelah puisinya terpilih dalam film ADC 2. Itupun yang membuat kita begitu antusias dalam mengikuti workshop dari Aan Mansyur," kata Jesse.

Dalam kegiatan ini diikuti 30 peserta yang berasal dari berbagai unit bisnis PT KIK diantaranya Mal Ratu Indah (MaRI), Wisma Kalla Building Management, NIPAH Dan Media Kalla. Pesertanya dari berbagai bidang pekerjaan berbeda-beda, mulai dari technical, arsitek, sales, media relation, tenant relation, HRD, legal.

Ia menjelaskan, kegiatan seperti ini direncanakan akan dilakukan secara rutin bukan hanyaa tahunan namun diusahakan bisa lebih sering dilaksanakan

Adapun program employee literacy ini, kata dia, juga hanya satu dari empat program CAR yg kemudian akan berjalan secara maksimal.

"Kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan. Namun berdasarkan informasi disebutkan akan menjadi agenda tahunan bahkan diupayakan digelar lebih rutin," ujarnya.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga