Rabu, 26 April 2017

Ridwan Kamil dan Mukhtar Tompo raih Pemuda Hanura Award

id mukhtar tompo
Ridwan Kamil dan Mukhtar Tompo raih Pemuda Hanura Award
Mukhtar Tompo (Foto ANTARA / Dok) (1)
Jakarta, (Antara Sulsel)  - Walikota Bandung Ridwan Kamil, Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari, anggota DPR-RI Mukhtar Tompo dan sejumlah tokoh pemuda berprestasi lainnya menerima penghargaan Pemuda Hanura Award. Penghargaan tersebut diberikan dalam momentum Pembukaan Rapat Pimpinan Nasional Partai Hanura, Sabtu (28/5), di Hotel Media, Jl. Gunung Sahari Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi para tokoh tersebut dalam kapasitasnya masing-masing.

Mukhtar Tompo menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan tersebut. “Saya berterima kasih telah diberi penghargaan dalam panggung yang sama dengan Kang Ridwan Kamil dan Bu Rita. Insya Allah, melalui penghargaan ini, akan menjadi pelecut semangat dalam berbuat yang lebih baik bagi rakyat, dalam kapasitas saya sebagai Anggota DPR-RI.

Ketua Pemuda Hanura Sulsel Sulaeman menegaskan rasa bangga atas prestasi seniornya. “Kami bangga, di forum Rapimnas, mantan Ketua Pemuda Hanura Sulsel disejajarkan dengan Ridwan Kamil dan tokoh-tokoh Pemuda lainnya,” ungkapnya.

Delegasi Pemuda Hanura Sulsel juga mengikuti Rapat Pimpinan Nasional Pemuda Hanura tersebut. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (28-29/5). Rapimnas dihadiri sekitar 200-an peserta yang berasal dari DPD Hanura se-Sulsel.

Dalam sambutan Pembukaan Rapimnas Pemuda Hanura, Wiranto kembali menegaskan bahwa masa depan Partai Hanura terletak di tangan Pemuda Hanura. “Sudah terlalu banyak petuah saya untuk Pemuda Hanura, sekarang cukup anda laksanakan,” tegas Mantan Panglima TNI ini.

Pembukaan Rapimnas ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP Hanura, Dr. H. Wiranto, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Ketua Fraksi Partai Hanura DPR-RI Nurdin Tampubolon, dan segenap fungsionaris DPP Hanura, DPD Hanura se-Indonesia, DPP Pemuda Hanura, DPD Pemuda Hanura se-Indonesia.



Editor: Agus Setiawan

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga