Rabu, 23 Agustus 2017

Perusahaan sawit dan TNI gelar sunatan gratis

id astra agro lestari, sunatan gratis, desa polanto jaya
Perusahaan sawit dan TNI gelar sunatan gratis
Karyawan PT Lestari Tani Teladan, Personil Posramil Rio Pakava dan anak-anak yang mengikuti sunatan massal gratis foto bersama di Desa Polanto Jaya, Sulteng, Selasa (4/10). (FOTO/PT Astra Agro Lestari Tbk)
"Kegiatan ini merupakan bagian dari rutinitas program corporate social responsibilities (CSR) bagi masyarakat sekitar...
Makassar (ANTARA Sulsel) - PT Lestari Tani Teladan (LTT) salah satu anak perusahaan PT Astra Agro Lestari Tbk bersama Posramil Rio Pakava, Donggala, Sulawesi Tengah, mengadakan bakti sosial berupa sunatan massal gratis di Desa Polanto Jaya, Sulteng, pada 4 Oktober lalu.

Public Relations PT Astra Agro Lestari Tbk Mochamad Husni dalam keterangan persnya, Minggu, mengatakan kegiatan ini dikemas bertepatan dengan perayaan hari jadi ke-28 PT. Astra Agro Lestari Tbk yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan TNI merayakan HUT yang ke-71 pada 5 Oktober 2016.

Sunat sangat baik bagi kesehatan dan salah satu ajaran agama, kegiatan ini juga berperan penting dalam menjaga kebersihan.

Sunatan massal gratis diikuti 49 anak yang sebagian besar berasal dari Desa Polanto Jaya (Lalundu 2) didukung tenaga medis sebanyak 15 orang.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari rutinitas program corporate social responsibilities (CSR) bagi masyarakat sekitar," ujar Community Development Officer Budi Sulistyo mewakili manajemen PT. LTT.

Hal senada disampaikan Komandan Posramil Rio Pakava Serma Sugiyanto, menurutnya kegiatan ini merupakan bhakti TNI untuk masyarakat.

Ia juga berharap kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat terus dilakukan PT. LTT bersama dengan TNI.

Sementara itu Kepala Desa Polanto Jaya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada PT. LTT.

Menurut dia, baru kali ini ada kegiatan sunatan massal dengan menggandeng pihak TNI di Desa Polanto Jaya.

"Harapan kami, hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat ini semoga bisa dipertahankan dan ditingkatkan," katanya.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga