Jumat, 21 Juli 2017

Bupati Mamuju Tengah sambut baik program BUMN

id bupati mamuju tengah, bumn, aras tammauni
Bupati Mamuju Tengah sambut baik program BUMN
Aras Tammauni (ANTARA FOTO/Aco Ahmad)
"Program ini diharapkan pemerintah di Mamuju Utara dapat berkelanjutan, agar masyarakat merasakan dampak pembangunan," katanya.
Mamuju (ANTARA Sulbar) - Bupati Kabupaten Mamuju Tengah Provinsi Sulawesi Barat Aras Tammauni menyambut baik program yang dilaksanakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang akan membangun sarana MCK di wilayahnya.

Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni di Mamuju, Selasa, menyampaikan rasa terima kasih kepada BUMN diantaranya PT. Garuda indonesia (Persero) Tbk, Perum LKBN Antara dan Indonesia RE, yang telah siap membangun sarana MCK di wilayahnya.

Ia mengaku telah meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Pelayanan Kesehatan Kabupaten Mamuju Tentang untuk berkoordinasi dengan ketiga BUMN tersebut melaksanakan program yang akan dilaksanakan.

Menurut dia, lokasi yang akan dibangunkan program pembangunan dari BUMN sudah tidak ada masalah untuk dilaksanakan dan akan mengeluarkan surat lokasi pembangunan program tersebut.

"Program ini diharapkan pemerintah di Mamuju Utara dapat berkelanjutan, agar masyarakat merasakan dampak pembangunan," katanya.

Sekertaris Daerah Kabupaten Mamuju, Daud Yahya juga berterima kasih kepada BUMN yang juga daerahnya dibangun program pembangunan MCK berharap agar masyarakat dilibatkan dalam pembangunan MCK, agar masyarakat turut pula merasakan pembangunan dan merasa bertanggung jawab memelihara bantuan tersebut.

Corporate Scretary, Corporate Governance dan Government Relations PT. Garuda Indonesia (Persero), Fredrik Kasiepo meminta agar MCK yang dibangun ditempatkan pada sejumlah lokasi wisata yang ada di berbagai daerah di Sulbar.

"Agar bantuan tersebut juga dapat dimanfaatkan sebagai fasilitas wisata dan membantu menambah pendapatan daerah dari sektor wisata," katanya.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga