Sabtu, 23 September 2017

Garuda Indonesia hadirkan "service point" di Clarion

id garuda indonesia, service point, clarion hotel
Garuda Indonesia hadirkan
GM Clarion Anggiat Sinaga (kanan) dan VP Kalimamtan, Sulawesi dan Papua Garuda Indonesia, Dian Ediyono (tengah) menandatangani perjanjian kerjasama di Makassar, Kamis (3/11). (ANTARA FOTO/Abd Kadir)
"Kita itu (Garuda Indonesia) tidak hanya mengantarkan orang tetapi juga memberikan tambahan layanan maksimal bagi pelanggan," katanya.
Makassar (ANTARA Sulsel) - PT Garuda Indonesia menghadirkan "servis point" di Grand Clarion Hotel & Convention Center Makassar, Sulawesi Selatan untuk mempermudah tamu dan masyarakat dalam melakukan pembelian tiket dan check in.

Vice President (VP) Kalimantan, Sulawesi dan Papua Garuda Indonesia, Dian Ediyono di Makassar, Kamis mengatakan kerjasama dengan pihak hotel di Makassar itu sebagai bentuk komitmen manajemen untuk memberika pelayanan maksimal bagi para pelanggan setianya.

"Kita itu (Garuda Indonesia) tidak hanya mengantarkan orang tetapi juga memberikan tambahan layanan maksimal bagi pelanggan," katanya.

Bagi tamu hotel atau masyarakat umum yang ingin memanfaatkan layanan ini, kata dia, bisa langsung mendatangi servis point yang ditempatkan disalah satu sudut lobby hotel tersebut.

Beberapa fasilitas yang diberikan pada service point ini, yakni pembelian tiket, reschedule, reroute, dan refund, city check in, serta pendaftaran GA miles.

Untuk layanannya dilakukan setiap hari. Para petugas yang ditempatkan juga akan menunggu para tamu dan masyarakat pukul 08.00 sampai 17.00 dan weekend pukul 09.00 sampai 15.00 Wita.

Bahkan untuk memaksimalkan layanan ini maka ditempatkan petugas khusus yang akan mendata setiap aktifitas tiketing di tempat tersebut.

Mengenai target tingkat penjualan tiket dengan keberadaan terbaru ini, dirinya mengaku tidak memberikan presentase khusus. Namun demikian tentu pihaknya berharap penjualan tiket semakin terus meningkat dari waktu ke waktu.

"Kita maksimalkan layanan terbaik bagi para pelanggan. Di Indonesia itu, layanan maskapainya sudah baik dna itu yang harus terus kita tingkatkan," ujarnya.

General Manager Clarion Anggiat Sinaga, menyatakan kerjasama dengan pihak maskapai ini memang akan semakin memanjakan para tamunya yang berkunjung dan menginap di tempat tersebut.

Dengan keberadaan servis point Garuda Indonesia, juga diharapkan semakin menarik banyak pengunjung hotel untuk datang ke tempat tersebut.

Jadi dengan adanya servis point yang kita tempatkan di Clarion maka tamu hotel dan masyarakat sekitar tidak lagi harus terburu-buru ke bandara untuk check in namun cukup datang di hotel," jelasnya.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga