Minggu, 28 Mei 2017

Telkomsel gelar Maxcitede tampilkan band ternama

id telkomsel, maxcited, festival digital
Telkomsel gelar Maxcitede tampilkan band ternama
VP Sales and Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan (empat kanan) memberikan pemaparan didampingi Band Andra and Backbone kepada wartawan saat pembukaan MAXcited di Trans Mal Studio Makassar, Sabtu (3/12). (ANTARA FOTO/Darwin Fatir)
"Kegiatan ini sebagai bentuk persembahan kami terhadap pelanggan telkomsel...
Makassar (ANTARA Sulsel) - PT Telkomsel kembali menggelar kegiatan musik bertajuk MAXcited yang merupakan festival digital entertainment lifestyle yang dikemas dengan pertunjukan musik atraktif spesial pelanggan Telkomsel.

"Kegiatan ini sebagai bentuk persembahan kami terhadap pelanggan telkomsel yang selalu setia. Ada 34 ribu orang terdaftar menghadiri acara ini, setelah di Medan," kata Nirwala Lesmana Vice Presiden Brand dan Communication Telkomsel di Makassar, Sulsel, Sabtu.

Dirinya juga menyebutkan jumlah pengguna telkosel di Indonesia sudah mencapai 37 juta orang dan baru 50 persen mengunakan layanan data pada gadgetnya masing-masing.

MAXcited, kata dia kepada wartawan di area kegiatan, berlangsung 3-4 Desember 2016 di Parkir Utara Trans Studio Makassar dengan menghadirkan band ternama ibu kota.

Vice Presiden Sales and Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan pada kesempatan itu menambahkan, MAXcited merupakan wujud apresiasi terhadap pelanggan yang telah memanfaatkan beragam layanan hiburan digital, mulai dari musik, film, hingga games atau permainan.

"Sesuai dengan tema MAXcited `Sing, Watch, Play`, kami berharap pelanggan dan masyarakat dapat merasakan digital experience yang maksimal, tentunya dalam menikmati festival hiburan yang menyenangkan ini," paparnya kepada wartawan.

Layanan musik digital yang tersedia di lokasi event dapat dinikmati di area MusicMAX yang didukung LangitMusik, Joox, Smule, Guvera, dan Prambors FM.

Di zona musik ini, pelanggan dapat menikmati suasana konser musik yang mengagumkan dari seluruh sudut pandang secara 360 derajat.

Selain itu pelanggan akan dimanjakan dengan menonton film digital di layar besar serta dapat mengunjungi area VideoMAX. Terdapat Mini Hooq dan Viu Corner yang disaksikan pelanggan dengan pengalaman menonton film terbaik.

Sementara bagi pelanggan dalam kegiatan ini dilokasi kegiatan bisa bermain games serta dapat berpartisipasi pada kompetisi games di area GamesMAX dengan total hadiah Rp30 juta rupiah.

Bahkan dalam area juga disajikan puluhan tenant F dan B yang menyediakan makanan dan minuman dengan model transaksi Non Tunai Digital.

"Pelanggan cukup memakai layanan TCash Telkomsel yang dapat dimanfaatkan untuk bertransaksi makanan dan minuman tanpa perlu repot mengunakan uang tunai," kata Herry.

Khusus pengunjung yang datang ke booth Layanan Telkomsel disediakan beberapa promo menarik seperti penukaran kartu USIM 4G G secara rgatis, promo KartuHALO dan perdana prepaid, layanan tukar poin merchandise, serta fasilitas penunjang lainnya.

Sementara itu penampilan musik dari musisi dan band papan atas seperti Jamrud, PAS Band, Andra & The Backbone, J-Rocks, Killing Me Inside, /RIF, Godbless, Burgerkill, Barasuara, Souljah, Bonda Prakoso dan Osvaldio, dan Netral.

Pelanggan juga dapat berpartisipasi dalam aktivitas digital MAXcited sebagai e-broadcaster. Caranya mudah, pelanggan cukup membuat video dengan durasi maksimal satu menit.

Kemudian mengunggahnya ke Twitter atau Instagram dengan menyertakan caption yang menarik dan hashtag #MAXcited (Kota), kemudian ajak teman untuk mendukung video tersebut dengan share atau like.

Peserta terbaik dalam tantangan ini akan memperoleh hadiah menarik bagi pelanggan Telkomsel dapat langsung mengunjungi lokasi acara tanpa dikenakan biaya alias gratis.

Pelanggan akan memperoleh benefit tambahan jika mengunduh aplikasi tertentu dan melakukan aktivasi paket layanan tertentu di lokasi acara. Sementara bagi masyarakat yang bukan pengguna Telkomsel dapat langsung melakukan pembelian kartu perdana Telkomsel sekaligus mengunduh aplikasi Telkomsel.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga