Minggu, 30 April 2017

PKB Bersyukur Pasangan SK-HD Unggul Sementara Pilkada Takalar

id pilkada takalar, website kpu, syamsari kitta, ahmad dg se're, pkb sulsel, hengky yasin
PKB Bersyukur Pasangan SK-HD Unggul Sementara Pilkada Takalar
Hengky Yasin (FOTO/Istimewa)
"PKB mengapresiasi rakyat telah melahirkan perubahan dengan pemimpin baru di Kabupaten Takalar...
Makassar (Antara Sulsel) - Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan bersyukur pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar Syamsari Kitta - H Ahmad Daeng Se`re (SK-HD) meraih perolehan suara unggul dari rivalnya meskipun beda tipis dan belum ditetapkan KPU

"PKB mengapresiasi rakyat telah melahirkan perubahan dengan pemimpin baru di Kabupaten Takalar," kata Pengurus DPW PKB Sulsel Hengky Yasin di Makassar, Kamis.

Menurut anggota DPRD Sulsel ini, meskipun rekapitulasi perhitungan suara masih berlajut di tingkat PPS, dan selanjutnya tingkat PPK sampai KPU Takalar, namun hasil rekapitulasi internal SK-HD yang sudah rampung masih unggul tipis dibanding rivalnya pasangan petahana Burhanuddin B - M Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng).

"PKB mengucapkan rasa syukur karena kerja politik selama ini telah menunjukan hasil yang sangat positif. Mari kita menjaga suasana agar tetap kondusif sampai penetapan paslon secara resmi dari KPU," katanya.

Pihaknya meminta tim SK-HD tetap solid dan juga meminta warga bisa tetap mengawal proses perhitungan suara agar tidak terjadi kecurangan.

"Ini tugas kita bersama serta aparat keamanan dan pihak yang terkait untuk menjaga agar tetap kondusif, sehingga hasil yang diraih tetap konsisten," ujar Wakil Badan Musyawarah DPRD Sulsel itu.

Sementara kader PKB Takalar Haris Nassa mengatakan upaya mesin partai yang telah berkontribusi di seluruh kecamatan di Takalar untuk memenangkan pasangan tersebut

"Insya Allah dapat diyakini PKB berkontribusi dalam mendulang suara di seluruh wilayah Takalar. Ini berkat kerja keras semuanya," papar anggota DPRD Takalar itu.

Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad menyampaikan kemenangan yang diraih SK-HD merupakan kemenangan seluruh masyarakat Takalar atas perjuangan dan kerja sama semua pihak dan tim pemenangan yang solid ingin memberikan perubahan di daerah berjuluk `Butta Parranaunangku` itu.

"Kita tidak ingin terjadi kecurangan, oleh karena itu merupakan tanggung jawab kita bersama menjaga sampai setiap tahapan pilkada ini tuntas. Sambil menunggu hasil resmi KPU Takalar, mari jaga suasana tetap kondusif," tambah Azhar.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga