Minggu, 28 Mei 2017

Wagub : Pameran Femme Di Sulsel Sangat Tepat

id wagub sulsel, femme, gerak jalan, ykpi
Wagub : Pameran Femme Di Sulsel Sangat Tepat
Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang (kanan) salam komando dengan Agum Gumelar disela gerak jalan sehat YKPI di Makassar, Minggu (5/3). (FOTO/Humas Pemprov Sulsel)
"Separuh penduduk Sulawesi ada di Sulawesi Selatan, begitu juga dengan aktivitas ekonomi ...
Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu'mang mengatakan pelaksanaan pameran busana Femme di Sulsel, khususnya di Kota Makassar sangat tepat.

"Separuh penduduk Sulawesi ada di Sulawesi Selatan, begitu juga dengan aktivitas ekonomi sebagian diantaranya berputar di Sulsel," kata Wagub saat menghadiri pembukaan pameran busana Femme di Makassar, Minggu.

Agus Arifin Nu'mang menambahkan, pelaksanaan pameran busana Femme menjadi barometer Indonesia Timur.

Selain Wagub Sulsel, pembukaan pameran juga dihadiri Agum Gumelar, Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) Linda Agum Gumelar, Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, dan Apiaty Amin Syam.

Terkait kegiatan tersebut, Wagub melepas peserta gerak jalan sehat yang diselenggarakan YKPI dalam rangkaian pameran busana Femme di depan Monumen Mandala Makassar.

Usai pembukaan pameran, Agus Arifin Nu'mang membaur dengan para peserta gerak jalan sehat,  sambil sesekali merespon permintaan peserta untuk foto bersama dengannya.

Disela sela kesibukannya melayani permintaan para peserta gerak jalan sehat untuk foto bersama, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu, juga foto bersama sambil salam komando dengan Agum Gumelar.

Sebelumnya, di tengah guyuran hujan, wagub juga melepas peserta gerak jalan sehat yang diselenggarakan jaringan komunikasi XL di Anjungan Pantai Losari, dan dihadiri Wali Kota Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Vice President XL North Region Handono Warih.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu dan rombongan tiba di Pantai Losari dengan naik sepeda karena Minggu adalah  "Car Free Day" di lokasi tersebut.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga