Jumat, 24 Maret 2017

Ratusan Peserta Ramaikan "PGI Friendly Golf 2017"

id pgi friendly golf 2017, ahmadi kamaruddin
"Kami bersyukur ternyata bisa menghadirkan ratusan peserta dalam kegiatan ini. Para peserta berasal ...
Makassar (Antara Sulsel)- Sebanyak 129 peserta ikut meramaikan pelaksanaan ajang spesial bertajuk " PGI Friendly Golf 2017" di Lapangan Paddi Valley Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu.

Wakil Sekretaris Umum Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulsel, Ahmadi Kamaruddin di Makassar mengatakan para peserta yang hadir dalam kegiatan ini juga melibatkan lima atlet senior dan empat atlet junior Sulsel.

"Kami bersyukur ternyata bisa menghadirkan ratusan peserta dalam kegiatan ini. Para peserta berasal dari 30 klub golf yang tersebar disejumlah daerah," katanya.

Pelaksanaan ajang "PGI Friendly Golf 2017" tersebut, kata dia, juga merupakan rangkaian dari agenda sosialisasi Pengprov PGI Sulsel untuk lebih mempopulerkan cabang olahraga tersebut di masyarakat umum.

Kegiatan ini tentunya sebagai upaya untuk meransang masyarakat untuk menggemari bahkan bisa menjadi atlet yang bisa diandalkan Sulsel diberbagai kejuaraan khususnya ajang sekelas Pekan Olahraga Nasional (PON)

Sebelumnya, kata dia, pihaknya bersama Makassar Golfer Community (MGC) atau Komunitas Golf Makassar juga telah melaksanakan kejuaraan " Golf Bersama (Gober) Series-4" di Lapangan Gol Baddoka Sulawesi Selatan, 5 Maret 2017.

Adapun pesertanya berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Balikpapan, Pomala, Surabaya, Jakarta, dan Makassar sebagai tuan rumah.

para peserta selanjutnya akan bersaing memperebutkan sejumlah hadiah yang telah dipersiapkan pihak penyelenggara seperti piala bergilir MGC, piala spesial flight for spesial HC (HC pemula dan HC kategori atlet).

Selanjutnya Piala BGO, Piala BNO, Piala Best nett 1,2,3 flght A (pukulan terjauh, pukulan mendekati garis dan pukulan mendekati lubang pin), piala best nett 1,2,3 flight B, piala best nett 1,2,3 flight C, Piala ladies, Piala Longgest Drive, Piala Nearest to the pin.

"Kami juga menyiapkan hadiah uang tunai dengan total Rp100 juta sebagai hadiah hole in one. Ini untuk lebih memotivasi para atlet untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada pelaksanaan kali ini," ujarnya.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga