Kamis, 21 September 2017

Ratusan Anak Ramaikan `Datsun Karnaval` Di Losari

id datsun karnaval, pantai losari
Ratusan Anak Ramaikan `Datsun Karnaval` Di Losari
Sejumlah anak bermain seluncuran di kastil karet pada Datsun Karnaval di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Minggu (19/3). (ANTARA FOTO/Suriani Mappong)
"Kegiatan karnaval ini sebagai rangkaian dari Datsun Riser Expedition (DRE)...
Makassar (Antara Sulsel) - Ratusan anak-anak meramaikan kegiatan `Datsun Karnaval` di Anjungan Pantai Losari, Makassar.

"Kegiatan karnaval ini sebagai rangkaian dari Datsun Riser Expedition (DRE) yang merupakan seri terakhir di timur Indonesia yakni di Makassar," kata Head of Communications Nissan Motor Indonesia (NMI) Hana Maharani di Makassar, Minggu.

Dia mengatakan, antusiasme warga Makassar termasuk anak-anaknya ke karnaval tersebut, menjadi suatu kebanggaan bagi perusahaan yang bergerak di bidang otomotif ini.

Pada kegiatan itu selain memperkenalkan jenis produk Datsun juga menggelar aksi sosial berupa donor darah, pemeriksaan darah gratis dan sejumlah permainan yang diminati anak-anak.

Salah satu permainan yang diminati anak-anak usia balita adalah permainan seluncuran di kastil karet yang diisi udara. Dengan mendaftarkan diri pada pihak registrasi di pintu gerbang, pengunjung akan mendapatkan aneka kupon seperti games, odong-odong dan lembar bola.

"Dengan kupon itu, anak-anak bisa bermain dengan gratis dan juga mendapatkan cemilan dari pihak panitia," kata salah seorang pengunjung Hj Asmiah yang membawa dua orang anak.

Selain permainan yang mendapat perhatian pengunjung, juga kedai massage (pijat refleksi mendapat antrean yang cukup panjang.

Kegiatan serupa telah digelar di Aceh, Lampung, Malang dan Cirebon. Sementara kegiatan penutupan di Makassar, pada malam hari digelar media gathering yang menghadirkan sejumlah wartawan yang bertugas di kota berjulukan "anging mammiri" ini.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga