Minggu, 24 September 2017

Nurdin Abdullah Lantik 138 Pejabat Pemkab Bantaeng

id bantaeng, nurdin abdullah, pelantikan pejabat
Nurdin Abdullah Lantik 138 Pejabat Pemkab Bantaeng
Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah (FOTO/Humas Bantaeng)
"Mutasi pejabat untuk memperkuat jajaran organisasi lingkup Pemkab Bantaeng...
Bantaeng (Antara Sulsel) - Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah mengambil sumpah dan melantik sebanyak 138 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng, Sulawesi Selatan.

"Mutasi pejabat untuk memperkuat jajaran organisasi lingkup Pemkab Bantaeng," kata Nurdin Abdullah saat mengambil sumpah dan melantik pejabat lingkup Pemkab Bantaeng di Balai Kartini, Sabtu.

Bupati berharap agar kedepannya dalam rangka memacu kinerja sebaiknya tetap menciptakan harmonisasi antar pejabat dengan tetap membangun sinergitas, kerjasama dan komunikasi yang intens sehingga menjadi dasar dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik dan diiringi harapan agar tetap amanah dalam pengabdiannya.

Pejabat yang dilantik yakni Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak empat orang, Pejabat Administrator 11 orang, dan pejabat Pengawas 123 orang.

Terkait kegiatan tersebut, penandatanganan  sumpah pelantikan diwakilkan oleh Muhammad Tafsir yang menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bantaeng, yang dilanjutkan dengan pembacaan Kata pelantikan oleh Bupati Bantaeng.    

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga