Kamis, 20 Juli 2017

Satu Rumah Di BTP Dilalap Sijago Merah

id kebakaran, btp
Satu Rumah  Di BTP Dilalap Sijago Merah
Ilustrasi-kebakaran (ANTARA FOTO/Darwin Fatir)
"Saya dengar suara orang teriak dan langsung bergegas untuk menuju ke lokasi. Api sudah membesar dan sulit dipadamkan ," katanya.
Makassar (Antara Sulsel) - Satu rumah di Bumi Tamalanrae Permai (BTP) Blok D Bangkala Makassar, Sulawesi Selatan, ludes dilalap sijago merah, Minggu sekitar pukul 21.50 Wita.

Rumah yang terbakar itu diketahui milik Dg Sarimba dan kejadiannya cukup cepat. Tapi syukur dengan kesigapan warga sekitar dan hujan yang sempat turun membuat api bisa dikendalikan dan tidak sampai menjalar ke rumah lain sebelum akhirnya pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Salah satu warga, Enol yang ditemui mengaku pertama mengetahui setelah ada yang berteriak terjadi kebakaran. Tanpa pikir panjang dirinya bersama warga sekitar langsung bergerak ke lokasi untuk memadamkan api.

"Saya dengar suara orang teriak dan langsung bergegas untuk menuju ke lokasi. Api sudah membesar dan sulit dipadamkan ," katanya.

Mengenai penyebab kebakaran serta berapa kerugian yang dialami pemiliki rumah permanen tersebut, hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti.

Kobaran api bisa dipadamkan berkat kerjasama warga dan pemadam kebakaran sehingga tidak melebar ke rumah  terdekat.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga