Jumat, 22 September 2017

Kuda Gubernur Sulbar Juara Di Polman

id Kuda, gubernur sulbar, carlo brix tewu
"Melalui olahraga ini kita menciptakan kebersamaan di sekitar kita, dan secara keseluruhan ini sangat berharga bagi Sulbar kedepan," katanya.
Mamuju (Antara Sulbar) - Kuda pacu bergelar "Siluman" milik Penjabat Gubernur Sulawesi Barat Carlo Brix Tewu berhasil menjuarai lomba pacuan kuda open race 2200 meter yang digelar Arena Sport Center Polewali Mandar (Polman).

Kuda "Bintang" milik Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar berada di posisi kedua sementara kuda milik Kapolres Jeneponto Asoka berada di posisi ketiga.

Pejabat Gubernur Sulbar, Carlo B Tewu dalam sambutanmnya pada pembukaan lomba, Senin(3/4) mengatakan, lomba pacuan kuda di Polman ini merupakan pertunjukan olahraga menarik dan harus dikembangkan di Sulbar.

"Melalui olahraga ini kita menciptakan kebersamaan di sekitar kita, dan secara keseluruhan ini sangat berharga bagi Sulbar kedepan," katanya.

Ia meminta kepada peserta lomba semua menjaga situasi daerah agar tetap kondusifitas, menjaga sportifitas dan kebersamaan sehingga program pemerintah dapat terjalin dengan baik.

"Saya sampaikan terima kasih kepada semua panitia penyelenggara melaksanakan acara ini, semoga setiap tahun olahraga ini bisa dilaksanakan dan menghasilkan atlit yang tidak hanya mejadi wakil disini tapi juga bisa menjadi wakil Nasional," katanya.

Pada lomba pacuan kuda yang diikuti sejumlah daerah tersebut, Kabupaten Jeneponto yang juga ikut berpartisipasi pada lomba pacuan kuda tersebut berhasil membawa pulang piala bergilir.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga