Sabtu, 24 Juni 2017

Xiaomi Luncurkan "Red 4x" Dengan Inovasi Teknologi

id xiaomi, red 4x, donovan sung, ponsel
Xiaomi Luncurkan
Direktur Manajemen dan Pemasaran Produk, Xiaomi Global, Donovan Sung (kiri) dan CEO PT Erajaya Swasembada Tbk Hasan Aula (dua kiri) pada peluncuran ponsel Xiaomi dawai terbaru Redmi Note 4 dan 4X di Jakarta, Rabu (5/4). (ANTARA FOTO/Suriani Mappong)
"Dawai terbaru yang diluncurkan ini dengan sejumlah inovasi seperti kapasitas baterei, memori, kecepatan unduhan...
Jakarta (Antara Sulsel) - Perusahaan ponsel Xiaomi meluncurkan dawai terbaru Redmi Note 4 dan Redmi 4X dengan inovasi teknologi dawai yang mampu bersaing dengan produk dawai lainnya.

"Dawai terbaru yang diluncurkan ini dengan sejumlah inovasi seperti kapasitas baterei, memori, kecepatan unduhan, hasil gambar yang lebih jernih dan detail, " kata Direktur Manajemen dan Pemasaran Produk, Xiaomi Global, Donovan Sung di Jakarta, Rabu.

Menurut dia, dua jenis produk itu memiliki keuanggulan masing-masing misalnya Redmi 4X memiliki bodi metal yang tipis yakni 8.65 mm, kekuatan batereinya 4.100 mAh dengan daya tahan baterei tersedia hingga 18 hari.

Selain itu, memiliki kapasitas penyimpanan internal hingga 32 GB dalam varian 3GB RAM. Sedang warna dawai yang disiapkan dua macam yakni gold dan hitam.

Sementara produk Redmi Note 4 meningkatkan inovasi sehinggga mampu melebihi keunggulan produk sebelumnya yakn Redmi Note 3, karena sudah memiliki prosessor Qualcomm Snapdragon 625.

"Produk ini menawarkan kecepatan dan kinerja yang mulus dengan chipset pertama di kelasnya yang menggunakan teknologi tinggi 14 nm FinFET,  berinovasi dari 28 nm sebelumnya," katanya.

Sementara itu, CEO PT Erajaya Swasembada, Tbk. Hasan Aula mengatakan, perusahaannya akan terus mendukung kerja sama dengan Xiaomi untuk menghadirkan dawai yang inovatif, namun harganya cukup terjangkau bagi kalangan menengah ke atas.

Hal senada dikemukakan Head of Southest Asia, Qualcomm Technologies Mantosh Malhotra. Dia mengatakan, pihak terus berupaya meningkatkan pengalaman pengguna dawai dan performa dawai yang diproduksinya, sehingga lebih banyak lagi yang menggunakan produknya.

Selain meluncurkan dua produk dawai terbaru, juga menghadirkan Mi Community dari sejumlah kota besar di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya dengab total peserta sekitar 350 orang Mi fans.

Termasuk menghadirkan menampilkan berbagai permainan dengan konsep "pasar malam" yang menggunakan produk-produk Xiaomi serta penampilan langsung dari grup populer, JKT 48.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga