Selasa, 25 April 2017

Wabup Buka Diklat GP Ansor Kabupaten Bulukumba

id bulukumba, gp ansor, tomy satria yulianto
Wabup Buka Diklat GP Ansor Kabupaten Bulukumba
Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto (kiri) memberi sambutan saat membuka Diklat Dasar Terpadu GP Ansor Bulukumba di Desa Padang Loang, Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba, Kamis (13/4). (FOTO/Syamsurya Pratama)
Bulukumba (Antara Sulsel) - Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto membuka secara resmi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Terpadu Dasar Gabungan Pemuda Ansor kabupaten setempat di Desa Padang Loang, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis.

"Hari ini kita melihat calon calon pemuda pemimpin bangsa, yang akan mengikuti diklat GP Ansor, mudah2an bisa mengikuti dengan baik, sehingga melahirkan kader2 yang produktif untuk bangsa, khususnya kab.bulukumba," ujar Tomy Satria Yulianto saat membuka  Diklat Terpadu Dasar (DTD) GP Ansor Bulukumba.

Wakil Bupati pada kegiatan itu berbincang dan mendengarkan keluhan warga Padang Loang,  Camat Ujung Loe, aparat desa dan pihak kepolisian.

Kegiatan DTD dengan tema "Banser Sebagai Benteng Ulama"  diikuti sekitar 100 peserta akan berlangsung selama tiga hari di lapangan Desa Padang Loang.

Pembukaan DTD  juga dihadiri Ketua GP Ansor Bulukumba, Kasat Korwil GP Ansor Sulsel, Komandan Kodim 1114 Bulukumba, Kapolsek Bulukumba, Kapolsek Ujung Loe  dan Camat Ujung Loe.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga