Selasa, 22 Agustus 2017

New Agya Toyota Hadir Di Makassar

id Kalla Toyota, Agya
Makassar (Antara Sulsel) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan kendaraan New AGYA Toyota dengan tampilan baru diharapankan mampu memenuhi ekspektasi pelanggan sekaligus membangun prespektif baru masyarakat Sulsel.

"Sejak 2013, Agya telah menjadi favorit pelanggan setia kami. Karenanya hari ini kami menghadirkam newy Agya sebagai komitmen untuk terus memenuhi ekspektasi pelanggan," kata Chief Eksekutif Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin saat pelancuran di TSM Makasar, Sulawesi Selatan, Jumat.

Khusus di area Kalla Toyota, sejak diluncurkan pada 2013 lalu, berhasil membukukan penjualan sebanyak 12.500 unit dengan share sebesar 50,2 persen. Pencapaian ini, kata Kaimuddin membuktikan Agya menjadi favorit pelanggan.

"Ada empat unit yang telah kami sediakan di Trans Studio Mal Makassar. Pengunjung dapat melihat langsung perubahan signifikan New Agya selama tiga hari pameran yakni 21-23 April 2017," tambahnya.

Sementara Trainer Kala Toyota, Irwan menjelaskan, New Agya diposisikan bagi pelanggan berjiwa muda. Dengan mesin berkuatan 1.0000 CC VVT-i tidak hanya membuat mobil ini lebih irit bahan bakar dan juga bertenaga.

Dengan Power MAX 67 PS. meningkatkan dibanding mesin sebelumnya memiliki Power 65,3 PS. Begitupun dengan New Agya berkekuatan mesin 1.200 CC dual VVT-i dengan Power 88 PS.

Selain itu penggunaan mesin3 NR menjadikan kendaraan sporty ini memiliki suara lebih halus dibanding pendahulunya serta minim getaran.

New Agya 1.000 CC dan 1.200 CC hadir dengan dua pilihan transmisi, yakni manual (MT) lima transmisi yang responsif dan otomatis (AT) atau mati empat transmisi akan membuat nyaman berkendara.

"Seperti produk Toyota lainnya, konsep desain New Agya juga mengedepankan faktor keamanan dengan empat fitur tambahan keamanan, yakni tiga poin seat belt untuk semua penumpang, sistem pengereman ABS dan sensor belakang, sehinga mobil ini akan menjadi mobil teraman di kelasnya, " kata dia menjelaskan.

Mengenai dengan sistem immbolizer dan fitur alarm pada mobil ini, tambahnya,kendaraan tersebut memiliki tingkat keamanan yang mumpuni, karena tidak dapat dihidupkan menggunakan kunci duplikat sehingga menyulitkan pencurian.

Mengenai dengan harga New Agya tersebut dibrendrol antara Rp140-Rp170 juta rupiah sesuai dengan harga konsumen diarea di Sulawesi

  Sebelumnya, secara resmi New Agya telah diluncurkan di Jakarta beberapa pekan lalu, dan telah mengaspal di area pemasaran Kalla Toyota, seperti di Sulawesi Selatan, Tengah, Barat dan Tenggara.  

Editor: Suriani Mappong

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga