Kamis, 27 Juli 2017

Bulukumba Juara Umum Perkemahan Pramuka Madrasah Sulsel

id bulukumba, perkemahan pramuka madrasah provinsi sulsel, pucak maros
Bulukumba Juara Umum Perkemahan Pramuka Madrasah Sulsel
Kontingen pramuka Madrasah Dato Tiro Scout Kabupaten Bulukumba yang meraih juara umum pada Perkemahan Pramuka Madrasah Provinsi (PPMP) tingkat Sulsel di Pucak Kabupaten Maros (FOTO/Syamsurya Pratama)
Bulukumba (Antara Sulsel) - Kontingen pramuka Madrasah Dato Tiro Scout dari Kabupaten Bulukumba  meriah juara umum pada Perkemahan Pramuka Madrasah Provinsi (PPMP) tingkat Sulawesi Selatan di Pucak Kabupaten Maros, yang berakhir pada Selasa malam (25/4).

Sekertaris Umum Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bulukumba Abd Rahman di Bulukumba, Rabu, mengucapkan  terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan bekerja sama sehingga pramuka Bulukumba berhasil meraih predikat juara umum .

"Mewakili Ketua Umum Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bulukumba Tomy Satria Yulianto yang juga Wakil Bupati Bulukumba, kami berterima kasih dan sangat bangga akan prestasi juara umum ini, alhamdulillah kita bisa meraih predikat ini pada ajang tersebut," ujar Kak Rahman sapaan akrabnya Abd Rahman.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Bulukumba H Muhammad Yunus menyampaikan rasa gembira atas raihan juara umum ini, saat upacara penerimaan peserta di kantor Kementerian Agama setempat, Jumat sore.

"Ini merupakan prestasi yang menurut saya luar biasa dan peningkatan prestasi, tahun kemarin (2016)  kita cuma bisa berada di juara kedua, alhamdulillah tahun ini kita mendapatkan juara umum dan terbaik dari 24 Kabupaten Kota se-Sulsel. Ini juga sejalan dengan tagline Madrasah Kabupaten Bulukumba yaitu 'Madrasah Bergerak Maju Dan Keren', " ujarnya.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga