30 Foto Instagram Warisan Pembangunan Syahrul Dipamerkan

id Gubernur sulsel, instagram
Makassar (Antara Sulsel) - Sebanyak 30 foto terbaik hasil kompetisi Foto Instagram Warisan Pembangunan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo yang bertajuk "SYL Legacy Photo Contest" dipamerkan di Trans Studio Mall (TSM), Makassar, Sabtu.

"Pameran ini akan berlangsung selama dua hari, hingga hari Minggu besok," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sulsel Devo Khaddafi di Makassar, Sabtu

Di Hari pertama ini para pengunjung dapat menikmati hasil karya foto-foto peserta lomba yang memotret kegiatan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo selama periode 9 tahun memimpin Sulsel bersama Agus Arifin Nu`mang.

Sementara, lanjutnya, pengumuman pemenang baru akan dilakukan pada hari kedua pameran, Minggu besok.
"Para peserta berasal dari kategori jurnalis dan umum," imbuhnya.

"SYL Legacy Photo Contest" yang bertema SYL dan Sejuta Wajah Pembangunan Sulsel ini dimaksudkan untuk memperingati sembilan tahun pemerintahan SYL dan Agus Arifin Nu`mang (Gubernur dan Wagub Sulsel, dua periode).

Selain itu, lanjut Devo, melalui lomba ini, diharapkan informasi terkait pembangunan yang telah dilakukan Pemprov Sulsel lebih bisa diketahui oleh masyaarakat secara umum di Sulsel.

"Jadi apa saja pembangunan yang telah dilakukan Pak Syahrul lebih dikenal masyarakat," imbuhnya.
Devo mengatakan lomba berhadiah jutaan rupiah ini merupakan program pertama lomba foto instagram yang digelar Pemprov Sulsel.

Sejumlah masyarakat pun terlihat menikmati pameran foto pilihan yang ditampilkan di Atrium Bantimurung TSM. Selain pameran foto, panitia juga menyiapkan hiburan seperti games dan hadiah.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga