Lomba Foto Instagram "SYL Legacy" Ditutup

id lomba foto, instagram, syahrul yasin limpo, devo khaddafi
Makassar (Antara Sulsel) - Lomba foto instagram warisan pembangunan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo yang bertajuk "SYL Legacy Photo Contest" resmi ditutup.

"Kami berterima kasih karena partisipasi masyarakat umum maupun jurnalis untuk mengikuti lomba ini cukup tinggi," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi saat menutup Pameran SYL Legacy Photo Contest yang digelar selama dua hari, 29-30 April 2017 di Makassar, Minggu.

Tingginya antusiasme peserta, kata Devo, terbukti dari jumlah foto yang ikut serta mencapai 250 foto hanya dalam kurun waktu tiga minggu rentang waktu kompetisi tersebut.

"Melihat antusiasme ini, ke depan, kita berencana membuat foto kontes yang lebih besar dan berskala nasional," ucapnya.

Ada pun pameran foto ini, kata Devo, bertujuan untuk memperkenalkan atau memperluas informasi tentang program yang dilakukan Pemprov Sulsel di bawah kepemimpinan Gubernur Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Agus Arifin Nu`mang.

"Foto menjadi media yang cukup efektif untuk menyampaikan hasil pembangunan yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan oleh Pemprov Sulsel," tuturnya.

Dalam kegiatan itu, sebanyak 30 foto yang masuk nominator dipamerkan. Masing-masing 15 foto kategori jurnalis dan 15 kategori umum.

Menurut Devo, untuk menentukan pemenang lomba foto itu, tim juri harus bekerja ekstra hingga pukul 04.00 Wita subuh.

Devo berharap dengan hadirnya kegiatan itu, kerja-kerja Gubernur Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Agus Arifin Nu`mang selama sembilan tahun memimpin Sulsel bisa lebih diketahui masyarakat umum.

Terdapa dua kategori diperlombakan ditambah pemenang dengan jumlah likers terbanyak. Untuk kategori Jurnalis pemenang masing-masing juara I: @sahidduniaji, juara II:chandra_sr, dan Juara III: cjiimages.

Kategori umum masing-masing Juara I:@ihsan_mustakim, juara II: @mizanulhaqojan, dan juara III: darkbird_drone.

Pemenang kontes foto dengan likers terbanyak untuk kategori umum:@bayou_cv_art, dan untuk kategori jurnalis diraih oleh @guuunn_. Pemenang lomba mendapat hadiah dengan nilai jutaan rupiah ditambah goodybag.

Hadiah diserahkan langsung oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Devo Khadaffi didamping Kepala Bagian Humas Badaruddin dan Kepala Sub Bagian Publikasi Amrullah Hanafie.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga