Robert Alberts Gabung PSM Di Jakarta

id Psm makassar, robert rene albert
Makassar (Antara Sulsel) - Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts bersama tiga pemain asing "Juku Eja" yang sebelumnya berangkat ke Singapura, memperpanjang visa kerja sudah bergabung bersama para pemain lain di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, Sabtu.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina saat dihubungi dari Makassar, mengatakan pelatih asal Belanda itu bersama rombongan langsung menuju salah satu hotel di Sentul untuk persiapan menghadapi tuan rumah PS TNI dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari Cibinong, 15 Mei 2017.

"Coach Robert Alberts bersama Reinaldo, Wiljam Pluim dan Marc Anthony Klok sudah bergabung bersama kami dan selanjutnya akan menuju hotel di Sentul untuk beristirahat," ucapnya.

Pelatih dan ketiga pemain sebelumnya langsung bertolak ke Singapura usai menghadapi Arema FC untuk memperpanjang visa.

Pihaknya juga bersyukur persoalan administrasi para pemain dan pelatih asing sudah kelar dan siap fokus untuk menghadapi pertandingan penting melawan PS TNI yang kini juga berada di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Manajemen dan tim juga bersyukur semuanya berjalan sesuai yang direncanakan. PSM juga berharap bisa kembali meraih hasil maksimal dilaga nanti.

Selain tiga asing tersebut, pemain yang diboyong menghadapi PS TNI itu yakni Rivky Mokodompit Deny Marcel, Steven Paulle, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Ardan Aras. Hendra Wijaya, Reva Adi Utama

Selanjutnya Rizky Pellu, Muhammad Arfan , Asnawi, Syafei, Andri Faisal Amru, Titus Bonai, M Rahmat, Gozali Siregar, Romario yang merupakan pemain muda.

Seluruh pemain memang dalam kondisi siap tempur karena tidak ada yang mengalami kendala. Para pemain tersebut juga merupakan komposisi yang sebelumnya disiapkan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulsel, beberapa waktu lalu.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga