Sriwijaya Pasrah Tanpa Bio Paulin Hadapi PSM

id sriwijaya fc, bio paulin
Makassar (Antara Sulsel) - Tim Sriwijaya FC pasrah tidak diperkuat palang pintu Bio Paulin saat menghadapi tuan rumah PSM dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 21 Mei 2017 karena masih pemulihan cedera.

"Memang hanya Bio Paulin yang masih mengalami cedera. Namun kami bersyukur untuk pemain lain semuanya sudah siap tempur di Makassar, " kata Media Officer Sriwijaya FC, Haryanto saat dikonfirmasi dari Makassar, Rabu.

Pemain naturalisasi itu memang belum bisa dimainkan karen masih dalam tahap pemulihan usai menjalani operasi akibat robek selaput lutut.

Tim pelatih juga tidak ingin memaksakan atau bertaruh karena dikhawatirkan akan membuat cerera pemain yang bersangkutan semakin parah.

Mantan pemain Persipura Jayapura itu juga tentunya masih harus butuh adaptasi demi mengembalikan kondisi mentalnya yang terpengaruh pasca cedera yang dialaminya.

Selain Bio Paulin yang sudah bisa dipastikan absen, dirinya mengaku jika tim pelatih hingga saat ini belum menentukan komposisi pemain yang akan diboyong ke Makassar.

Menurut dia, tim pelatih biasanya baru akan menentukan siapa saja pemain yang akan diikutsertakan usai menjalani latihan terakhir di Palembang.

"Untuk pemain yang lain memang dalam kondisi siap tempur. Hanya saja soal nama-nama mereka yang ke Makassar, tim pelatih biasanya baru menentukan setelah latihan terakhir nanti," katanya.

Ia menjelaskan, tim asal Palembang itu kemungkinan membawa sebanyak 20 hingga 22 pemain untuk tur ke Makassar. Pihaknya juga sudah menjadwalka keberangkatan ke Makassar yakni pada Jumat nanti.

"Kami rencana berangkat pada Jumat atau setelah latihan pagi. Sebelum ke Makassar, tim masih mengagendakan sebanyak lima kali latihan," ujarnya.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga