Selasa, 22 Agustus 2017

Peserta International Enterpreneur Australia Diundang Hadiri F8

id walikota makassar, f8, enterpreneur australia
Peserta International Enterpreneur Australia Diundang Hadiri F8
Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (tiga kanan) foto bersama peserta Internasional enterpreneur Week dari Australia di rumah jabatan Walikota Makassar, Rabu (17/5). (FOTO/Humas Pemkot Makassar)
Makassar (Antara Sulsel) - Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengundang para enterpreneur Australia untuk datang kembali ke Makassar dan menghadiri kegiatan seni, budaya dan hiburan atau lebih dikenal dengan istilah Makassar International Eight Festival and Forum (F8).

"Pertama-tama, izinkan saya berterima kasih kepada para enterpreneur Australia yang sudah datang ke Indonesia khususnya Makassar dalam membuat kegiatan-kegiatan untuk pengembangan dan kesejahteraan masyarakat," ujar Danny -- sapaan Ramdhan Pomanto di rumah jabatannya, Rabu.

Wali kota menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh para Enterpreneur yang berasal dari Australia dalam membuat berbagai kegiatan sosial di Makassar

Danny senang karena International Enterpreneur Week yang digelar di Makassar ini merupakan rangkaian kegiatan Enterpreneur Story yang bertujuan memberikan pelatihan dan pengajaran kepada para wirausaha muda untuk lebih mengembangkan karya dan usahanya.

"Kami berharap kedepannya Makassar akan berpartisipasi lebih aktif dalam kegiatan budaya di negara kangguru nantinya dan melalui partisipasi-partisipasi seperti ini akan mempererat hubungan antara Makassar dan Australia," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga memperkenalkan dan menjelaskan kegiatan yang akan dilakukannya pada bulan September 2017 itu bertaraf internasional dan banyak tamu undangan dari mancanegara akan datang menghadirinya.

"Kita punya Festival Internasional, namanya F8 yakni Film, Fashion, Fussion Jazz, Fiction Writer, Flora, Folks, Food, dan Flower. Saya berharap semua peserta International Enterpreneur Australia ini bisa hadir nanti," pungkasnya.

Ia juga mengaku jika even yang digelarnya tahun ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya karena tahun ini dimeriahkan dengan fiction writer and font, flora and fauna, food and fruit, selain fusion music, film, fashion, fine arts, dan folk.

"Konsepnya lebih beragam. Tahun ini kami membuka ruang bagi komunitas pencinta binatang mengambil bagian dalam kegiatan ini. Di 2017 ini pula, panggung musik tidak hanya dimeriahkan dari genre musik jazz tetapi akan dipadukan dengan musik rock, pop, dangdut, keroncong dan perkusi," jelasnya.

Editor: Laode Masrafi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga