Kamis, 17 Agustus 2017

Bugis Waterpark Gandeng Traveloka Jual Tiket Masuk

id Bugis watetpark, traveloka
Makassar (Antara Sulsel) - Manajemen Bugis Waterpark Adventure (BWA) Makassar menggandeng pihak Traveloka untuk memudahkan masyarakat membeli tiket masuk wahana air terbesar di Indonesia Timur tersebut.

Marketing Manager BWA, Yunita Nursetia di Makassar, Sabtu, mengatakan melalui situs khusus penyedia tiket ini maka masyarakat yang ingin berwisata atau rekreasi di BWA bisa membeli tiket masuk secara daring.

"Tidak hanya memudahkan masyarakat dalam pembelian tiket, tetapi Traveloka juga menyediakan harga promo yang berlaku setiap hari termasuk di akhir pekan, libur nasional dan hari raya," ujarnya.

Khusus di Bulan Ramadhan ini, manajemen BWA menawarkan promo menarik berupa setiap pembelian 2 tiket masuk akan mendapatkan benefit tambahan berupa tiket gratis.

Pada momen Idul Fitri nanti, BWA tetap akan buka seperti biasanya. Jadi bagi masyarakat yang ingin menikmati dan merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga, Bugis Waterpark bisa menjadi pilihan, silahkan

memanfaatkan fasilitas pemesanan tiket masuk secara online melalui Traveloka dan nikmati harga khususnya.
Saat ini, menurut da, ada beberap wahana yang menjadi primadona pengunjung di Bugis Waterpark, diantaranya perosotan Black Hole, kolam arus, kolam therapy, kolam ombak, pinisi slide, air terjun serta lapangan voli pantai dan air.

Ada pula zona kolam anak juga dapat memanjakan pengunjung yang membawa serta putra dan putri mereka. Pihaknya juga telah menyiapka antisipasi dengan kemungkinan membludaknya pengunjung pada libur lebaran kedepan.

"Untuk tiket masuk saat libur lebaran, maka pengunjung tetap mebayar dengan harga yang sama atau tidak mengalami perubahan,"katanya.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga