Rabu, 20 September 2017

Wapres Jusuf Kalla Beli Pakaian "Discount" Di Mal

id wapres, jusuf kalla, mal ratu indah, mari
Wapres Jusuf Kalla Beli Pakaian
Wapres Jusuf Kalla (kanan) saat berbelanja pakaian di Mal Ratu Indah (MaRi) Makassar, Rabu (28/6). (FOTO/staf Wapres)
Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Presiden HM Jusuf Kalla yang sudah dua hari berada di kampung halamannya, Makassar menyempatkan waktu luangnya untuk berbelanja beberapa potong pakaian yang di "discount" di Mal Ratu Indah (MaRi) Makassar.

"Kebetulan saja pak wapres langsung memutuskan untuk berjalan-jalan di mal dan itu tidak masuk dalam serangkaian jadwal selama di Makassar," ujar Juru Bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla, Husain Abdullah di Makassar, Rabu.

Bersama sang istri Mufidah Jusuf Kalla serta anggota keluarganya yang lain, terlihat berkeliling di lantai dua dan tiga Mal Ratu Indah, sembari memerhatikan sejumlah pakaian yang pas di badannya.

Kehadiran orang nomor dua Indonesia itu di salah satu pusat perbelanjaan di kota ini, sejumlah warga terlihat antusias untuk bersalaman dan sekadar foto bersama, meskipun mendapatkan pengawalan ekstra ketat dari pasukan pengaman presiden (Pasmpampres).

Selain membeli empat potong baju kemeja berlengan pendek, Wapres Kalla juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi posko donor darah yang berada di lantai tiga gedung tersebut.

"Ini jadwal dadakan saja, kebetulan kan di MaRi itu ada posko donor darah dan pak wapres ingin melihat-lihat sekaligus mengecek kesiapan petugas medis PMI yang berjaga," katanya.

Bukan cuma berbelanja pakaian dan mengunjungi posko PMI itu, lanjut Husain Abdullah, Wapres Kalla juga berlama-lama di Gramedia dan melihat beberapa buku-buku.

Sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla berada di Makassar sejak Senin, 26 Juni 2017 dan melakukan serangkaian kegiatan halal bihalal seperti "open house" di kediaman pribadinya Jalan Haji Bau pada Selasa, 27 Juni.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga