Kamis, 20 Juli 2017

Katon Bagaskara Memukau Penggemarnya Di Makassar

id katon bagaskara, sma negeri 5 makassar
Katon Bagaskara Memukau Penggemarnya Di Makassar
Vokalis KLa Project yang memiliki nama asli Ignatius Bagaskoro Katon, menghibur ribuan penggemarnya pada perhelatan akbar Silaturahmi Nasional 4 Dekade SMA Negeri 5 Makassar di Makassar, Kamis (29/6). (FOTO/GOHITZ)
Makassar (Antara Sulsel) - Ada yang spesial pada Kamis (29/6) malam di Makassar.  Produser, pencipta lagu, sekaligus penyanyi kondang Katon Bagaskara tampil menghibur ribuan penggemarnya di Kota Anging Mamiri.

Bertempat di Ballroom Hotel Four Points Sheraton,  penampilan Katon didahului oleh grup band pop anyar asal Makassar, Dheandra. Band ini terkenal di kalangan anak muda lewat tembang mereka "Bila Kau Pergi" yang menjadi theme song film layar lebar "Uang Panai".

Diiringi Kilimanjaro Band, artis multi talenta vokalis KLa Project yang memiliki nama asli Ignatius Bagaskoro Katon, hadir sebagai bintang tamu utama pada perhelatan akbar Silaturahmi Nasional  4 Dekade SMA Negeri 5 Makassar.

Seakan tahu betul dahaga penonton, Katon melantunkan lagu-lagu hits lawas dari album solonya dan KLa Project era 80-an dan awal 90-an, yang  kental nuansa pop progressive, puitis, dan penuh harmonisasi melankolis.

Terhanyut suasana nostalgia, ribuan peserta Silatnas pun memilih beranjak dari kursi dan menyemut di depan panggung. Serentak, mereka turut bernyanyi bersama sang idola. Senandung penonton makin tak terbendung saat Katon melantunkan lagu legendaris "Tak Bisa ke Lain Hati" dan "Yogyakarta".

Mantan pramugara Garuda Indonesia kelahiran Magelang yang baru saja berulang tahun ke-51 pada 14 Juni lalu, tampil prima dan memukau di hadapan penggemarnya di Makassar.  Katon konsisten menunjukkan kelasnya sebagai salah satu musisi kampiun dan entertainer sejati di negeri ini. Bravo, Katon!

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga