Rabu, 23 Agustus 2017

DPRD Sulsel Kunjungan Kerja Ke Bantaeng

id bantaeng, dprd sulsel, selle ks dalle
DPRD Sulsel Kunjungan Kerja Ke Bantaeng
Sekda Bantaeng Abdul Wahab (tengah) saat menerima Sekretaris Komisi B DPRD Sulsel Selle KS Dalle (kanan) di Kantor Bupati Bantaeng, Kamis (6/7). (FOTO/Syamsurya Pratama)
Bantaeng (Antara Sulsel) - Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bantaeng.

"Kunjungannya bersama rombongan dalam rangka mendapatkan data dan informasi sebagai bahan masukan terkait Pembahasan Pertanggungjawaban dan Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2016 oleh Pemerintah Provinsi Sulsel," kata Sekretaris Komisi B DPRD  Sulsel Selle KS Dalle saat diterima Sekretaris Daerah Bantaeng Abdul Wahab di Kantor Bupati Bantaeng, Kamis.

Sementara itu, Sekda Bantaeng Abdul Wahab menyambut baik kunjungan  rombongan Komisi D DPRD Sulsel tersebut.

Sekda juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dan khususnya DPRD Sulsel karena perkembangan Bantaeng tentu tidak lepas dari sumbangsih Pemprov itu sendiri.

"Kunjungan ini merupakan ajang untuk sharing. Pemerintah daerah masih memiliki banyak hal yang harus dikembangkan termasuk terkait pengembangan kawasan industri. Maka dari itu, ini adalah kesempatan kami untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi daerah," ujar Abdul Wahab.

Acara penerimaan dilanjutkan dengan diskusi antara rombongan DPRD Provinsi dengan beberapa Organisasi Perangkat daerah (OPD) terkait.

Turut hadir pada kesempatan tersebut antara lain anggota Komisi B DPRD Provinsi Sulsel Ariadi Arsyal dan Wahid Ismail, Kepala Dinas Pertanian Bantaeng Rahmaniah, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Andi Mappatoba, serta perwakilan Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Hj Aqidah.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga