Senin, 25 September 2017

19 Pemain Bhayangkara Matangkan Strategi Di Karebosi

id Bhayangkara fc, psm makassar
Makassar (Antara Sulsel) - 19 pemain Bhayangkara FC telah tiba dan langsung matangkan strategi di Lapangan Karebosi Makassar, hari ini jelang menghadapi tuan rumah PSM di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging pada 9 Juli 2017.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy di Makassar, Jumat, mengatakan salah satu pemain yang juga dipersiapkan menghadapi tim "Juku Eja" yakni mantan penyerang PSM di turnamen sebelumnya yakni Muchlis Hadi Ning Syaifullah.

"Bermain di Makassar memang bukan hal yang mudah dan itu sudah terbukti dari laga sebelumnya. Namun kami akan berusaha sebaik mungkin termasuk mempersiapkan diri lebih baik untuk bisa meraih poin maksimal,"katanya.

Selain Muchlis Hadi Ning, tim Bhayangkara FC juga memboyong 18 nama ain seperti Awan Setho, Rully Desrian, Indra Kahfi, Jajang Mulyana, Alsan Sanda, Alfin Tuasalamony, Fatchoi Rahman, Sahrul Kurniawan, serta Firman Utina.

Selanjutnya Wahyu Suboseto, M Ichsan, Lee Yoo-joon, Paulo Sergio Moreira Goncalves Antony, Nugroho, Ilham Udin Armaiyn, Guy Junior Thiago Furtuoso dan terakhir yakni Dinan Javier.

Mengenai target di Makassar, dirinya tanapa ragu mengincar kemenangan. Para pemain juga diharapkan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi meraih hasil maksimal di Makassar.

Menurut dia, target meraih poin penuh di Makassar memang bukan hal yang mudah namun juga bukan sesuatu yang tidak mungkin diwujudkan.

Intinya, pemain bisa menjaga motivasi dan semangat juang untuk bisa menjadi tim pertama yang mampu membawa pulang poin dari Makassar.

"PSM memang kala dari Persib dilaga terakhir namun tetap merupakan tim yang begitu bagus, baik saat bermain tandang apalagi kandang. Jadi bakal jadi laga yang sulit menghadapi PSM,"ujarnya.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga