Selasa, 25 Juli 2017

Gubernur Sulbar Minta Kabupaten Sediakan Lahan Pembibitan

id gubernur sulbar, pahan pembibitan
Mamuju (Antara Sulbar) - Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar meminta setiap kabupaten di provinsi itu untuk menyediakan lahan seluas sekitar 50 hektare untuk pembibitan tanaman komoditas pertaian.

"Pemerintah provinsi telah melakukan koordinasi dengan para bupati di enam kabupaten di Sulbar untuk menyediakan lahan pembibitan tanaman komoditas pertaian guna meningkatkan produksi sektor pertanian," kata Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar di Mamuju, Minggu.

Menurut Ali Baal, sektor pertanian akan ditingkatkan karena sektor ini paling dominan mendukung pertumbuhan ekonomi Provinsi Sulbar.

Ia mengatakan koordinasi pembangunan dengan pemerintah kabupaten dilakukan untuk mengimplemtasikan visi Pemerintah Provinsi Sulbar dan juga untuk membahas laporan pemerintah di Sulbar kepada Presiden terkait program unggulan yang dilaksanakan di daerah ini.

Ali Baal mengatakan Pemerintah Provinsi Sulbar juga berfokus pada program pembangunan yang berkesinambungan serta dapat dirasakan seluruh masyarakat, baik bidang kepentingan umum, pendidikan, kesehatan, maupun infrasruktur,

"Pembangunan di Sulbar ini diharapkan dapat dirasakan masyarakat khususnya mereka yang memiliki ekonomi lemah," katanya.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga