Rabu, 20 September 2017

Andra The Backbone Manggung Pertama Di Hutan

id gowa, malino, band andra
Andra The Backbone Manggung Pertama Di Hutan
Grup Band Andra and The Backbone (Istimewa)
Malino, Gowa (Antara Sulsel) - Vokalis grup band Andra and The Backbone, Dedy Lisan mengaku baru pertama kali manggung terbuka di alam terbuka seperti hutan pinus, kawasan puncak Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

"Selama grup band ini terbentuk, baru kali ini kami manggung di alam terbuka, hutan pinus Malino sangat Indah dan kami sangat senang bisa ada di sini," ujar Dedy Lisan di Malino, Jumat.

Ia mengatakan, manggung di hutan adalah pengalaman pertama, apalagi pemandangannya (landscape) yang Indah karena dipenuhi dengan hutan pinus, pegunungan dipenuhi kabut serta cuaca yang sangat dingin.

Dedy juga mengaku baru mengetahui jika di Kabupaten Gowa ada banyak pemandangan indah meskipun dirinya hanya tahu hutan pinus.

"Ayo ke Malino, Malino sangat Indah, kami beruntung bisa manggung di sini. Terima kasih pak bupati," katanya yang kemudian melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Jalanmu Bukan Jalanku.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengatakan, para musisi punya komitmen sama dengan pemerintah kabupaten Gowa untuk memberikan penampilan terbaiknya di ajang tersebut seperti Andra and The BackBone, Musikimia Band serta Adi "Naff".

"Kehadiran para musisi ini tetunya akan mampu menjadi daya tarik untuk mendatangkan lebih banyak wisatawan pada ajang spesial `Beautiful Malino` 2017," katanya.

Disebutkannya, para musisi ini memiliki penggemar masing-masing. Artinya jika dikemas untuk tampil secara bersama maka tentu akan menjadi magnet yang lebih kuat untuk menarik perhatian masyarakat.

Pihaknya juga sengaja melibatkan para musisi itu karena punya penggemar yang besar di Sulsel. Apalagi vokalis Musikimia yakni Fadli Padi merupakan putra dari Sulsel. Begitupun dengan Adi yang juga berasal dari provinsi tersebut.

"Seluruh pengisi acara sudah mempersiapkan penampilan spesial pada ajang nanti. Kami juga sekaligus mengajak masyarakat untuk datang dan menyaksikan secara live,"jelasnya.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga