Klinik PT Mamuang Raih Juara Lomba KB

id astra agro lestari, klinik mamuang, lomba kb
Klinik PT Mamuang Raih Juara Lomba KB
Kepala Klinik Polibun PT Mamuang dr. Dewi Aisyah (kanan) saat menerima tropi penghargaan dari Kepala BKKBN Pusat Surya Chandra Surapaty (kedua kanan) pada peringatan Harganas di Bandar Lampung, Jumat. (Foto Husni)
Mamuju (Antara Sulbar) - PT Mamuang, salah satu anak Perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk yang tergabung dalam Area Celebes 1 (C1) menuai prestasi dengan menggondol juara kedua pada Lomba Klinik Keluarga Berencana (KB) antarperusahaan tingkat nasional.

CDAM PT AAL Area C1 H Budi Sarwono di Mamuju, Senin, mengatakan perusahaan perkebunan kelapa sawit yang beroperasi di Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat (Sulbar) ini menerima penghargaan itu pada puncak acara peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) di Bandar Lampung pada 14 Juli 2017.

Ia mengatakan pada acara Harganas yang dihadiri Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan sejumlah menteri kabinet kerja tersebut juga telah menetapkan PT Sari Aditya Loka (Sal), salah satu anak Perusahaan PT AAL yang beroperasi di Kota Jambi sebagai juara.

Sarwono mengatakan bahwa prestasi yang telah diraih oleh Klinik "Polibun" milik binaan PT Mamuang membuktikan bahwa itu adalah salah satu komitmen perusahaan untuk mensukseskan program KB.

"Ini adalah suatu wujud nyata bagi kami di Perusahaan dalam mensukseskan program KB", ujarnya.

Sarwono juga berharap dengan keluarnya Klinik Polibun PT Mamuang sebagai juara kedua tingkat nasional itu dapat memberikan motivasi kepada para pegawai klinik tersebut untuk memberikan pelayanan yang lebih ekstra kepada Masyarakat sekitar.

"Saya berharap ini akan menjadi motivasi kepada rekan-rekan yang ada di Polibun PT Mamuang," ujarnya.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga