Selasa, 22 Agustus 2017

Nurdin Abdullah Apresiasi Partai Yang Membuka Diri

id bantaeng, nurdin abdullah, pilgub sulsel
Nurdin Abdullah Apresiasi Partai Yang Membuka Diri
Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah (FOTO/Humas Bantaeng)
Makassar (Antara Sulsel) - Bupati Kabupaten Bantaeng Nurdin Abdullah memberikan apresiasi tinggi terhadap partai-partai yang tetap memberikan ruang dan membuka diri khususnya bagi dirinya untuk bisa tampil dan bersaing di Pilgub Sulsel 2018.

Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah di Makassar, Selasa, mengatakan dirinya juga telah melakukan berbagai upaya termasuk mengikuti semua tahapan dan mekanisme demi mendapatkan dukungan serta rekomendasi dari partai tersebut.

"Saya bukan orang partai sehingga patut berterima kasih kepada partai yang membuka diri. Kita juga sudah mengikuti mekanisme yang diberlakukan sejumlah partai seperti Demokrat, PPP, Hanura, PKPI dan PDIP," katanya.

Setelah mengikuti segala rangkaian dan mekanisme yang diberlakukan partai politik, dirinya mengaku kini tinggal menunggu pengumuman.

Bupati bergelar profesor itu juga mengaku optimistis bisa mendapatkan dukungan atau kendaraan untuk maju dan bersaing dalam pilgub 2018.

Soal dukungan terhadap dirinya, ia memahami jika itu merupakan ranah partai soal siapa yang akan didukung. Artinya baiknya itu mereka (partai) yang mengumumkan ke publik soal kemana dan mendukung siapa di Pilgub 2018.

"Alhamdulillah semuanya baik, pada waktunya nanti partai-partai akan mengumumkan dukungannya. Kami tinggal menunggu dan yakinlah partai akan mengumumkan dukungannya pada Agustus ini,"ujarnya usai menghadiri acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kesepakatan pendanaan bersama (sharing) pilkada serentak tahun 2018 di Kantor Gubernur Sulsel, Makassar hari ini.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga sekaligus meminta untuk didoakan agar apa yang dilakukan sejauh ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

"Kami sudah menjalankan sesuai mekanisme. Jadi kita tinggal menunggu dan melihat seperti apa kedepan,"sebutnya.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga