Rabu, 23 Agustus 2017

Manajemen MaRI Sambut Kemerdekaan RI Ke-72

id mal ratu indah, mari, hut ri
Makassar (Antara Sulsel) - Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Sulawesi Selatan ikut memanfaatkan momentum peringatan perayaan HUT ke-72 kemerdekaan RI dengan berbagi kegiatan dan penawaran spesial.

Promotion Staff MaRI, Ella Wandasari di Makassar, Kamis, mengatakan untuk peringatan HUT RI tahun ini dilaksanakan berbagai perlombaan rakyat yang akan di gelar di Public Plaza Mal Ratu Indah pada 18 Agustus 2017.

"Diantaranya ada pesta discount 17 sampai 72 persen dihampir seluruh tenant Mal Ratu Indah. Tak hanya itu, parade color guard juga akan diadakan pada kegiatan Festival Kemerdekaan, 11 - 20 Agustus 2017," katanya.

Selain itu, kata dia, adapula perlombaan bakat antar sekolah yang akan digelar juga akan memacu sportifitas dan membuat anak muda memahami persaingan sehat sejak dini.

Tidak ketinggalan tentu saja sejumlah hiburan menarik lainnya, seperti Live Accoustic dan Workshop yang melibatkan Komunitas Paper Replika.

Ia menjelaskan, untuk peringatan perayaan HUT RI tahun ini mengusung tema Indonesia Damai. Tema ini berkaca dari begitu banyaknya persoalan bangsa yang saat ini menjadi isu hangat pada hampir setiap medium.

Tidak hanya issue besar terkait politik, RAS dan Agama, namun maraknya hoax, masih banyaknya bullying bahkan cyber war antar kelompok satu dan lainnya yang masih kerap terjadi.

"Kampanye Damai dirasa perlu dikumandangkan melalui banyak cara, salah satunya dengan menggelar kegiatan bertema kemerdekaan yang menjadi pengantar pesan perdamaian tersebut,"ujarnya.

SEebelumnya, Manajemen MaRI juga sukses menghadirkan program "Sahara Camp" yang dimeriahkan berbagai pertunjukan dan kegiatan menarik bagi masyarakat umum.

Berbagai acara dari "Sahara Camp" itu seperti Story Telling by Kak Heru, DeJavu, Magician Performance oleh Marcelo, Trans Modern Dance, Wijaz band dan akan ada Maria Calista.

Termasuk juga menghadirkan Henna Comp (competition) atau kompetisi henna yang merupakan perlombaan mewarnai/menghiasi bagian tubuh (umunya tangan) dengan pola dan design yang indah dilakukan menggunankan henna atau daun pacar.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga