Minggu, 24 September 2017

Bupati Sinjai Menerima Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik

id sinjai, inovasi pelayan publik, top 40
Bupati Sinjai Menerima Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik
Bupati Sinjai H Sabirin Yahya (kiri) menerima penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Top 40 yang diserahkan Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani (kanan) di Surakarta, Jumat (25/8). (FOTO/Humas Pemkab Sinjai)
Makassar (Antara Sulsel) - Bupati Sinjai H Sabirin Yahya menerima penghargaan tingkat nasional  Inovasi Pelayanan Publik Top 40 yang diserahkan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

"Penghargaan diserahkan bersamaan dengan pembukaan Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Jawa Tengah," ujar Kepala Bagian Humas Pemkab Sinjai Muh Sabir Syur melalui whatsapp, Jumat.

Menurut Sabir, penghargaan diberikan karena program inovasi pelayanan publik di bidang kesehatan yaitu rumah tunggu kelahiran yang dikembangkan Pemkab Sinjai masuk dalam Top 40 Inovasi Pelayanan Publik.

Bupati Sinjai H Sabirin Yahya sesaat setelah menerima penghargaan, melalui Sabir,  menyatakan  penghargaan ini adalah kerja nyata dan kerja bersama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Terima kasih atas dukungan dan kerja keras dari semua pihak khususnya Dinas Kesehatan beserta jajarannya, sehingga Kabupaten Sinjai mendapat penghargaan lagi," ujar Sabirin.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dalam sambutannya mengatakan saat ini sangat dibutuhkan ide-ide atau inovasi cemerlang dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

"Saya berharap penerima penghargaan ini dapat lebih meningkatkan prestasinya dan bagi yang belum agar berupaya berpretasi," kata Puan Maharani.

Turut hadir pada kesempatan sama, Menteri Dalam Negeri, Menkopolhukam, Menko Bidang Perekonomian, Menteri Kesehatan, Menteri Kehutanan, dan Menpan-RB, serta 11 gubernur  dan 55 bupati/wali kota dari seluruh Indonesia.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga