Sabtu, 23 September 2017

Bupati Sinjai Resmikan Kantor Desa Bonto Tengnga

id sinjai, bonto tengnga, sabirin yahya
Bupati Sinjai Resmikan Kantor Desa Bonto Tengnga
Bupati Sinjai H Sabirin Yahya mengunting pita saat meresmikan kantor desa Bonto Tengnga, Kabupaten Sinjai, Senin (11/9). (FOTO/Humas Pemkab Sinjai)
Sinjai (Antara Sulsel) - Bupati Sinjai H Sabirin Yahya meresmikan kantor Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin.

"Hadirnya kantor Desa yang representatif seperti ini, diharapkan dapat menambah semangat dan kerja saudara-saudara perangkat desa terutama dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat sesuai visi Pemkab Sinjai yaitu Terwujudnya Sinjai Bersatu yang sejahtera, unggul dalam kualitas hidup, terdepan dalam pelayanan publik," kata Sabirin saat meresmikan kantor Desa Bonto Tengnga.

Bupati Sinjai, selain meresmikan kantor desa, juga menghadiri penilaian lomba dasawisma pemanfaatan halaman rumah dan Kelompok Sadar Hukum (kadarkum) yang dipusatkan di dusun Balantieng, Desa Bonto Tengnga.

"Mudah-mudahan dalam penilaian lomba ini dapat meningkatkan kinerja dan peran kader-kader PKK yang ada di Kabupaten Sinjai untuk lebih baik lagi kedepannya sehingga tercipta keluarga yang sehat, maju dan mandiri,"  kata  Sabirin.

Sementara itu, Camat Sinjai Borong Zainal mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Sinjai di Desa Bonto Tengnga.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang berkunjung ke Desa Bonto Tengnga, untuk menghadiri penilaian lomba Dasawisma pemanfaatan halaman rumah dan meresmikan kantor desa," ujar Zainal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj Rahmatia Sabirin, Kabag Humas Setdakab Sinjai Muh Sabir Syur, para anggota tim penggerak PKK Kabupaten Sinjai,  unsur forum koordinasi Kecamatan Sinjai Borong, Kepala Desa Bonto Tengnga, para aparat Desa,  dan tokoh masyarakat setempat.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga