Sabtu, 23 September 2017

PBSI Sulsel Fokus Agenda Pelantikan Pengurus

id pbsi sulsel
Makassar (Antara Sulsel) - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Sulawesi Selatan fokus dalam agenda pelantikan pengurus baru untuk periode 2017-2021.

Humas PBSI Sulsel Michael Kiky di Makassar, Senin, mengatakan komposisi kepengurusan telah dirampungkan dan kini tinggal menunggu kesiapan Ketua PB PBSI untuk bisa hadir dan melakukan pelantikan pengurus baru.

"Kami masih menunggu jadwal kosong dari Ketua PB PBSI untuk bisa hadir dan melantik kepengurusan yang baru ini secara resmi," katanya.

Ia menjelaskan, harapan untuk segera dilakukan pelantikan juga dikarenakan adanya agenda terdekat yakni pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi (musorprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel.

Jika tidak segera dilantik, kata dia, maka otomatis PBSI Sulsel tidak memiliki suara dalam pemilihan tersebut. Sementara pihaknya sendiri tentu punya jagoan tersendiri untuk bisa didukung memimpin KONI Sulsel kedepan.

"Kami berharap dalam bulan ini sudah bisa dilakukan pelantikan. Apalagi ketua baru sudah lama terpilih dan memang sudah saatnya dilantik,"ujarnya.

Devo Khaddafi kembali terpilih sebagai ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) Periode 2017-2021, melalui Musyawarah Provinsi di Makassar, 4 Agustus 2017.

Devo yang merupakan petahana, berhasil mengalahkan penantangnya, Warsinggih melalui proses pemilihan langsung.

Dari total 24 suara pengurus pengcab PBSI kabupaten/kota yang menggunakan hak pilihnya, Devo berhasil meraih 18 suara. Sementara, Warsinggih yang juga mantan Ketua PBSI Bantaeng hanya mampu mengumpulkan 6 suara.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga