Rabu, 27 September 2017

Mitsubishi Xpander Ekspansif Garap Pasar Makassar

id xpander
Mitsubishi Xpander Ekspansif  Garap Pasar Makassar
Pameran kendaraan keluarga teranyar Mitsubishi Xpander secara resmi dibuka oleh Presidir PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo di Mal Ratu Indah, Kota Makasar, Rabu. (Foto ANTARA/Risbiani Fardaniah)
Makasar (Antara Sulsel)  - Kendaraan keluarga teranyar Mitsubishi Xpander, ekspansif menggarap pasar Kota  Makassar, yang merupakan ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan.

Bertempat di Mal Ratu Indah, Kota Makasar, Rabu, Presidir PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo, secara resmi membuka pameran khusus Mitsubishi Xpander.

"Kota Makasar dipilih karena besarnya potensi pasar, dan menjadi kota paling strategis di wilayah Indonesia timur," ujarnya.

Kendaraan serba guna kecil (low small multi-purpose vehicle/LMPV) dengan tujuh penumpang (7-seaters) merupakan pasar terbesar mobil di Indonesia, termasuk di Sulawesi Selatan.

Mitsubishi dengan Xpander-nya, kata Kondo, menawarkan hal baru dibandingkan dengan mobil sejenis yang telah ada.

"Secara konsep (Mitsubishi Xpander) merupakan perpaduan SUV (sport utility vehicle) dan MPV, sporty, agresif, dan dinamis," katanya.

Hal itu dinilai sesuai dengan selera pasar keluarga di Indonesia yang menyukai kendaraaan serbaguna yang tidak hanya nyaman tetapi juga tangguh dengan eksterior yang futuristik.

Ditambahkan Duta Produk Mitsubishi Xpander Rifat Sungkar,  kendaraan yang diklaim sebagai "Next Generation MPV" ini merupakan mobil yang sesuai untuk keluarga di Indonesia, antara lain kabin yang luas ruang penyimpanan yang banyak (19 konsol), dan tiga tempat charger ponsel.

"Kendaraan ini cocok dengan segala kondisi jalan yang ada di Indonesia," ujar pembalap nasional yang ikut dalam uji coba Mitsubishi Xpander sebelum peluncuran perdana ke seluruh dunia (world premier) pada Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) 10 Agustus 2017.

Editor: Laode Masrafi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga