Rabu, 27 September 2017

Toraja Utara Ikuti Perkemahan PMI Sulsel

id toraja utara, pmi sulsel, bua luwu
Toraja Utara Ikuti Perkemahan PMI Sulsel
Kontingen PMI Toraja Utara pada perkemahan PMI se-Sulawesi Selatan di lapangan Andi Maradang Kecamatan Bua Kabupaten Luwu, Sulsel, Rabu (13/9). (FOTO/Dinas Kominfo Torut)
Rantepao (Antara Sulsel) - Sebanyak 20 peserta Palang Merah Indonesia Toraja Utara (Torut) mengikuti perkemahan PMI se-Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dipusatkan di lapangan Andi Maradang Kecamatan Bua Kabupaten Luwu, Sulsel.

"Saya sangat bangga kepada kontingen PMI Toraja Utara utamanya peserta Palang Merah Remaja  dari sekolah dan para pembinanya, semoga PMI Torut semakin eksis dan berjaya serta berperan dalam membangun untuk kemanusiaan," kata Kepala Dinas Kominfo Torut Fitra, yang juga Sekretaris PMI Torut di Rantepao, Rabu.

Perkemahan digelar dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun PMI ke-72 ini,  akan berlangsung pada 13-17 September 2017.

Kontingen PMI Toraja Utara yang diutus ke perkembahan tersebut berasal dari empat sekolah di Toraja Utara yakni lima siswa dari SMK Kristen Tagari dengan pembimbing Micha S Pairunan, lima siswa dari SMK Kr Harapan dengan pembimbing Agustinus Palawa, lima siswa dari SMA Negeri 1 Rantepao dengan pembimbing Ruth dan lima siswa dari SMA Negeri 2 Rantepao dengan pembimbing Yandri Padeken.

Selain Fitra, turut sebagai pendamping pada kegiatan itu Wakil Sekretaris PMI Toraja Utara sekaligus koordinator,  Suryanti Toding Bua', dan Kepala Seksi Bidang Komunikasi Publik Diskominfo Torut Upa Baso.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga