Rabu, 27 September 2017

Polres Polewali Mandar Tangkap Sopir Berpesta Narkoba

id narkoba, polres polewali mandar
Mamuju (Antara Sulbar) - Polres Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat menangkap dua sopir yang tengah berpesta narkoba jenis sabu-sabu.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulbar Ajun Komisaris Besar Polisi Mashura, dihubungi di Mamuju, Rabu menyatakan, penangkapan dua sopir berpesta sabu-sabu itu dilakukan personel Polsek Tinambung, pada sekitar pukul 11.00 Wita, Selasa (12/9).

"Keduanya ditangkap personel Polsek Tinambung Kabupaten Polewali Mandar kemarin (Selasa)," ujar Mashura.

Kedua sopir yang ditangkap tengah berpesat narkoba itu kata Mashura, yakni Bn (26) warga Dusun Payuman, Desa Tamangalle, Kecamatan Balanipa dan Ntg (28) warga Dusun Katitting, Desa Tandung, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar.

Keduanya lanjut Mashura, ditangkap berdasarkan informasi masyarakat yang melaporkan ke personel Polsek Tinambung.

Dari informasi itulah tambah ia, personel Polsek Tinambung kemudian menindaklanjuti dan menemukan pelaku sedang mengkomsumsi narkotika jenis sabu-sabu.

Pada penggrebekan tersebut kata Mashura, ditemukan barang bukti berupa, alat isap yang sudah terpasang pipet yang biasa disebut bong, kaca pireks yang sudah terisi narkotika jenis sabu-sabu, empat buah plastik kosong yang diduga bekas tempat sabu-sabu serta dua pipet.

Dari hasil pemeriksaan terhadap salah seorang sopir lanjut Mashura terungkap, sabu-sabu yang digunakan tersebut diperoleh dari seorang mantan anggota TNI yang telah dipecat pada Januari 2017 terkait narkoba.

Dari pengakuan sopir itulah kata Mashura, personel Polsek Tinambung kemudian menangkap IDY (26) dengan barang bukti satu plastik kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu.

"Saat ini, ketiga pelaku, sudah diserahkan ke Satresnarkoba Polres Polewali mandar untuk proses lebih lanjut. Ketiganya masih diperiksa intensif untuk dilakukan penyidikan," kata Mashura.

Editor: Daniel

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga