rss feed

 

  • Percetakan e-KTP Sulbar Baru 53,39 Persen

    Kamis, 4 Desember 2014 20:43 WIB

    Proses pencetakan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) di Wilayah Provinsi Sulawesi Barat hingga menjelang akhir tahun belum rampung atau baru berkisar pada angka 53,39 persen..

  • Walhi Sulbar Sayangkan Kontraktor Arteri Tutup Sungai

    Kamis, 4 Desember 2014 17:32 WIB

    Koordinator Paralegal Wahana Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Ramadhan menyayangkan kontraktor jalan arteri yang menutup sungai di sejumlah wilayah di Mamuju untuk membangun jembatan jalan arteri..

  • Perusahaan Sawit Astra di Sulawesi Raih Proper Hijau

    Kamis, 4 Desember 2014 08:08 WIB

    Perusahaan kelapa sawit Grup Astra di Sulawesi dianugerahi proper hijau oleh Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan..

  • Dispenda Sulbar Optimistis Capai PAD Rp4,5 Miliar

    Kamis, 4 Desember 2014 06:49 WIB

    Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Barat optimistis mampu meraih Pendapatan Asli Daerah (PAD) hingga 100 persen pada tahun 2014 sebanyak Rp4,5 miliar..

  • Mamuju Perlu Bentuk Tim Pengendali Inflasi Daerah

    Rabu, 3 Desember 2014 23:25 WIB

    Pemerintah Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat, perlu segera membentuk Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) guna menekan laju inflasi imbas penaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM)..

  • Sulbar Perpanjang Pendaftaran Komisi Informasi Publik

    Rabu, 3 Desember 2014 22:30 WIB

    Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, akhirnya memperpanjang masa pendaftaran Komisi Informasi Publik (KIP) setelah melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Tim Seleksi dan Komisi I DPRD Sulbar..

  • Tiga Rumah Roboh Akibat Bencana Banjir

    Rabu, 3 Desember 2014 22:00 WIB

    Bencana banjir yang melanda kota Mamuju ibukota Provinsi Sulawesi Barat, mengakibatkan tiga rumah di lingkungan Tambi, Kelurahan Mamunyu, Kabupaten Mamuju roboh..

  • Warga Mamuju Aniaya Kontraktor Proyek Arteri

    Rabu, 3 Desember 2014 22:00 WIB

    Puluhan warga Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, marah dan bahkan dengan spontan ikut menganiaya kontraktor pengawas proyek arteri karena dianggap penimbun muara sungai menjadi pemicu meluapnya air yang menggenangi pemukiman warga setempat..

  • Bencana Banjir Mamuju Merupakan Teguran

    Rabu, 3 Desember 2014 22:00 WIB

    Dinas Kebersihan dan Tata Ruang (Disbertarung) Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, menyampaikan bahwa musibah banjir yang menerjang di semua titik di daerah ini juga merupakan teguran agar masyarakat tetap membuka mata serta mengambil makna dari musibah ini..

  • Pemerintah Diminta Antisipasi Banjir Kota Mamuju

    Rabu, 3 Desember 2014 19:30 WIB

    Pemerintah diminta menyusun program mengantisipasi bencana banjir yang terjadi di Kota Mamuju karena kondisi banjir di Mamuju cukup parah dengan merendam ribuan pemukiman penduduk yang tersebar di sejumlah wilayah..

Pemprov Siapkan Mikrolet Gratis Dukung Festival Budaya

Pemprov Siapkan Mikrolet Gratis Dukung Festival Budaya Pemprov Sulsel menyiapkan mikrolet atau transportasi gratis untuk rute Masjid Terapung - Celebez Convention Center ...

Presiden Terima ANTARA Achievement Award

Presiden Terima ANTARA Achievement AwardPresiden Joko Widodo menerima penghargaan Antara Achievement Award dalam peringatan puncak hari ulang tahun ke-77 LKBN ...

Presiden Jokowi Kunjungi Pembangunan Kapal Selam di Korsel

Presiden Jokowi Kunjungi Pembangunan Kapal Selam di KorselPresiden RI Ir. H. Joko Widodo berkunjung ke DSME (Daewoo Shipbuilding & Marine Engineering Co.,LTD) di kota ...

Amran Pernah Kembalikan Rp600 Juta Uang Negara

Amran Pernah Kembalikan Rp600 Juta Uang Negara Kejujuran Andi Amran Sulaiman, putra Sulawesi Selatan (Sulsel) yang baru saja diumumkan sebagai Menteri Pertanian ...