IIMS Makassar target transaksi Rp300 miliar

id iims makassar target 300 miliar transaksi, dyandra promosindo,PENYELENGGARA IIMS MAKASSAR TARGET TRANSAKSI RP300 MILIAR,pameran otomotif makassar

Motor trail (ANTARA FOTO/Suriani Mappong)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Penyelenggara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Makassar menargetkan transaksi penjualan kendaraan untuk semua jenisnya yakni sekitar Rp300 miliar selama pameran.
   
 "Untuk target transaksi kami di pameran IIMS Makassar nanti itu sebesar Rp300 miliar dan angka ini realistis bisa tercapai dengan banyaknya ATPM yang ikut bergabung," ujar Marketing dan Communications Director PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh di Makassar, Kamis.
     
Ia mengatakan angka transaksi hingga Rp300 miliar itu akan mampu diraih selama lima hari pameran mulai dari 10-14 Oktober 2018, karena semakin banyaknya Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yang ambil bagian.
     
Salah satu yang menjadi alasan optimismenya itu karena berdasarkan pencatatan transaksi pada pameran tahun sebelumnya juga telah melampaui target Rp250 miliar atau mencapai Rp279,15 miliar.
     
"Kenapa kami optimis karena di tahun sebelumnya saja itu telah melampaui target kami. Nilai transaksi di tahun lalu itu sebesar Rp279,15 miliar, makanya di tahun ini angka Rp300 miliar itu akan tercapai," katanya.
     
Hendra menyatakan pada pameran tahun ini ada banyak perbedaan jika membandingkan dengan tahun sebelumnya. Pada 2017, masyarakat lebih familiar dengan sebutan Pameran Otomotif (POMA), namun pada 2018 telah berganti menjadi Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Makassar.
     
"Kita berharap tidak sekedar ganti nama tapi kesuksesan sebelumnya bisa d ibawah ke IIMS Makassar tahun ini. Dengan era digital yang semakin tinggi seperti sosial media, hampir 40 persen masyarakat sudah tahun even ini melalui beberapa media sosialnya," katanya.
     
llMS Makassar 2018 akan membawa tagline "Your Infinite Automotive Experience" ingin menyampaikan kepada pengunjungnya untuk secara langsung mendapatkan pengalaman tidak terbatas dari sebuah gelaran otomotif ini.
     
"Jajaran produk otomotif disertai dengan teknologi terbaru siap dihadirkan selama lima hari penyelenggaraan. Pengalaman yang tak terbatas juga disajikan dalam beberapa program unggulan seperti Miss Motor Show Makassar, IIMS Makassar Award, IIMS Sketch Car Competition, IIMS Photo Rally Competition, IIMS Safety Riding for Kids, IIMS Auto Contest, IIMS Custom Bike Competition dan yang lainnya," ujarnya.
     
Selain itu, berbagai kolaborasi dari berbegai elemen hadir di pameran ini, mulai dari sisi budaya, industri, bisnis, komunitas, ragam program hingga gaya hidup. Sehingga baik exhibitor maupun pengunjung dapat merasakan atmosfer pegelaran yang berbeda dari tahun ke tahun.
     
"Yang terbaru dari program acara tahun ini adalah IIMS Otovlog Competition, yaitu ajang pencarian bakat melalui Youtube berkaitan dengan dunia otomotif yang dibawakan pada IIMS Makassar 2018," ucapnya. 
 
Pewarta :
Editor: Suriani Mappong
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar