PSM Makassar rahasiakan pengganti Shahar Ginanjar

id robert rene alberts, pelatih psm,rahasiakan pengganti shahar ginanjar

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts (dok Antara Sulsel/Abd Kadir)

Soal siapa namanya (pengganti Shahar Ginanjar) nanti kita bicara. Namun Shahar memang sudah keluar dari tim
Makassar (Antaranews Sulsel) - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts memilih merahasiakan siapa sosok pengganti Shahar Ginanjar untuk menjaga gawang tim "Juku Eja" di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2018.

Robert Rene Alberts di Makassar, Sulsel, Jumat, mengakui jika Shahar Ginanjar telah meninggakkan tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan tersebut.

 "Soal siapa namanya (pengganti Shahar Ginanjar) nanti kita bicara. Namun Shahar memang sudah keluar dari tim," ujarnya.

Ia menjelaskan, jika saatnya tiba maka pihaknya akan mengumumkan ke publik soal siapa yang akan menjadi pesaing Rivki Mokodompit untuk mengawal gawang PSM Makassar pada putaran kedua nanti.

Pelatih asal Belanda itu juga belum bisa memastikan kapan kiper yang dimaksudkan itu bisa tiba di Kota Daeng dan bergabung dengan rekan-rekannya di PSM.

Sementara terkait keputusan Shahar meninggalkan tim, dirinya mengatakan ada beberapa pertimbangan dimana salah satunya adalah jam bermain Shahar yang sangat minim selama berseragam PSM Makassar.

Dari 16 laga pada musim ini, mantan pemain Persib Bandung itu tercatat hanya dimainkan sebanyak dua laga. Satu laga atas Barito Putera (16/4/2018), dan atas PS Tira (21/4/2018) namun digantikan pada menit 46 oleh Rivky Mokodompit.

CEO PT PSM Munafri Arifuddin di Makassar, sebumnya mengatakan memang kemungkinan akan terjadi perubahan khususnya di posisi penjaga gawang tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu.

"Sahar kemungkinan akan pindah (putaran kedua). Dan kemungkinan satu dua hari ini kedepan sudah ada kepastian soal Sahar Ginanjar. Apalagi kita sekarang ini masih mencari bentuk terbaik," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar