Tiga warga Sulsel dapat Kilau Emas Telkomsel

id telkomsel,tiga warga sulsel dapat kilau emas,hadiah Kilau Emas program Telkomsel

Seorang model memperlihatkan program Kilau Emas Telkomsel di ponselnya. (FOTO/HO/Dok Telkomsel)

Program Kilau Emas ini adalah wujud apresiasi perusahaan kepada para pelanggan setia Telkomsel untuk berkesempatan memenangkan emas seberat 10 gram
Makassar (Antaranews Sulsel) - Tiga warga asal Sulawesi Selatan berhasil mendapatkan hadiah Kilau Emas program Telkomsel seberat 10 gram emas tanpa undian karena ditunjuk sebagai penukar Telkomsel Poin terbanyak selama priode 25 Maret-30 Juni 2018.

"Program Kilau Emas ini adalah wujud apresiasi perusahaan kepada para pelanggan setia Telkomsel untuk berkesempatan memenangkan emas seberat 10 gram," sebut Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Pamasuka, Herry Setiawan, melalui siaran persnya, Selasa.

Tiga orang tersebut yang ditunjuk masing-masing HM Amiruddin dari Kabupaten Enrekang, penukar jumlah poin tertinggi disusul dua pemenang lainnya berasal dari Makassar, Suryatman dan Suhaelah.

"Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang. Harapan kami melalui program ini dapat meningkatkan loyalitas pelanggan, menggunakan selalu layanan dari Telkomsel karena sebagai operator paling timur Indonesia yang menjangkau hingga ke pelosok negeri," tambahnya.

Untuk mendapatkan poin, pelanggan simPATI, Kartu AS dan LOOP hanya perlu melakukan pengisian pulsa minimal Rp5000,- lalu akan otomatis mendapatkan satu poin dan berlaku untuk kelipatannya. Sedangkan untuk pelanggan KartuHALO akan mendapatkan 3 poin setiap pemakaian Rp5000 dan berlaku untuk kelipatannya.

Dengan kemudahan tersebut, setiap pelanggan dapat menikmati program menjadi pemenang dari program ini. Telkomsel Poin merupakan program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel seperti KartuHalo, simPATI dan KartuAs.

Pelanggan akan mendapat poin berdasarkan jumlah pemakaian (kartuHalo) atau isi ulang (simPATI dan KartuAs) di mana poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam manfaat serta hadiah tertentu.

Pelanggan dapat mengetahui jumlah poin yang dimilikinya dengan cara menekan *700# kemudian tekan OK atau Yes. Gunakan terus kartu Telkomsel untuk dapatkan beragam keuntungan dan hadiahnya.

Telkomsel mengimbau kepada para pelanggan agar berhati-hati terhadap maraknya penipuan program berhadiah yang mengatasnamakan Telkomsel. Telkomsel tidak pernah meminta biaya apapun kepada para pemenang bagi program berhadiah diselenggarakan Telkomsel.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar