Bupati Mamuju siap dikritik untuk suksesnya pembangunan

id Bupati mamuju,Habsi wahid,Pelatihan jurnalistik,Kompetensi wartawan,Sulawesi barat,ikatan jurnalis sulbar

Foto dokumentasi. Bupati Habsi Wahid saat membuka Manakarra Fair di anjungan pantai Manakarra (Humas Setda Mamuju) (Humas Pemkab Mamuju)

Mamuju (Antaranews Sulsel) - Bupati Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Habsi Wahid mengaku siap dikritik untuk suksesnya pembangunan yang dijalankan pemerintah daerah.

Pemerintah di Mamuju siap dan terbuka dengan kritikan dari semua pihak, untuk suksesnya pembangunan di daerah," kata Bupati Mamuju, pada acara pelatihan jurnalistik pra ujian kompetensi wartawan (UKW) yang digelar Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) di Mamuju, Rabu.

a mengatakan, kemajuan dalam sebuah pemerintahan, itu karena adanya kritikan, sehinga dirinya tidak sependapat kalau ada pemerintah yang tidak mau dikritik.

Tanpa adanya ?kritikan maka tidak akan ada kemajuan dalam pembangunan daerah, saya pejabat di daerah ini selaku Bupati, silahkan kritik kritik," katanya.

Menurut dia, supaya kebijakan diharapkan memberikan suatu harapan kepada masyarakat, dengan adanya kritikan pemerintah dapat membangun daerah dengan baik dan masyarakat akan mendapatkan harapan pembangunan.

Bupati mengatakan, disamping menerima kritikan dari media, dirinya juga berharap agar media dapat lebih professional dalam menyampaikan pesan pembangunan kepada masyarakat.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar