Anindya Bakrie lantik Ketua PRSI Sulsel-Sulteng

id anindya bakri,ketua umum pb prsi,lantik ketua prsi sulsel-sulteng

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesi (PRSI) Anindya Novyan Bakrie (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Kami sudah mendapatkan konfirmasi kesiapan ketua umum. Kami sejak awal memang tidak mau pelantikan jika hanya diwakilkan
Makassar (Antaranews Sulsel) - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Anindya Novyan Bakrie dijadwalkan melantik dua kepengurusan masing-masing-masing Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah.

Ketua panitia pelantikan PRSI Sulsel Ridwan Jabir di Makassar, Kamis, mengatakan Anindya Bakrie lebih dulu melantik kepengurusan PRSI Sulteng pada Jumat pagi (10/8) dan selanjutnya Pengprov Sulsel pada Sabtu sore.(11/8).

"Kami sudah mendapatkan konfirmasi kesiapan ketua umum. Kami sejak awal memang tidak mau pelantikan jika hanya diwakilkan," katanya.

Ia menjelaskan, pelaksanaan musyawarah daerah (musda) untuk menentukan ketua telah dilakukan pada September 2017. Namun dengan alasan menunggu kesiapan ketua PB PRSI, sehingga baru bisa dilaksanakan pada tahun ini.

Untuk pelaksanaan pelantikan PRSI Sulsel yang digelar di Rujab Gubernur Sulsel tersebut, dirinya mengaku sudah siap dan tinggal pelaksanaan pelantikan saja.

"Kami undang sekitar 50 orang dari berbagai pengurus PRSI kabupaten/kota bersama pengurus cabang olahraga lainnya," ujar dia.

Ketua PRSI Sulsel Ilyas Manggabarani mengatakan telah menyusun berbagai program baik jangan pendek dan panjang. Pihaknya akan segera menjalankan program kerja setelah resmi dilantik pada tahun ini.

Salah satu agenda terdekat yang akan fokus dilakukan yakni menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) di Kabupaten Pinrang, Sulsel pada September 2018.

"Kami akan langsung melaksanakan beberapa program yang terdekat seperti Porda dan Pra PON. Untuk Porda sudah siap dan venue pertandingan juga sudah tidak ada masalah.Saya juga akan kembali meninjau kondisi terakhir dari kesiapan venue di Pinrang," jelasnya.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar