Penyani Anggun Cipta Sasmi menikah di Bali

id Anggun Cipta Sasmi,penyanyi indonesia,Penyani Anggun Cipta Sasmi menikah,ubud bali,Christian Kretschmar

Anggun C Sasmi bersama Christian Kretschmar (Instagram/@anggun_cipta)

Gianyar, Bali (Antaranews Sulsel) - Penyanyi Anggun Cipta Sasmi memilih menikah di Omah Padi, resort miliknya di Banjar Jukut Paku, Desa Singapadu, Kecamatan Ubud, Bali, pada Kamis 16 Agustus 2018.

"Pernikahan ini sangat tertutup untuk media. Tidak boleh ada liputan. Itu permintaan Anggun langsung," kata narasumber yang tidak mau diungkapkan namanya, di Ubud, Gianyar, Rabu.

Berdasarkan pantauan langsung di lapangan, mulai dari pintu masuk resort Omah Padi milik Anggun sudah banyak janur kuning dari daun kelapa siap menyambut para tamu undangan dari dalam negeri dan luar negeri. Beberapa pekerja juga tampak sibuk keluar masuk mempersiapkan lokasi acara resepsi pernikahan Anggun.

Anggun C Sasmi, kelahiran Jakarta 1974, merupakan penyanyi asal Indonesia kemudian hijrah dan menetap di Perancis. Mengenai kehidupan pribadinya, Anggun memang punya kebiasaan tertutup. Ia selalu menutupi mengenai pernikahannya, kehidupan keluarga dan anaknya.

"Suami Anggun sekarang warga Perancis dan keturunan Perancis dengan Jerman," ujar sumber tersebut.

Jika menurut sumber tersebut benar, maka pria beruntung itu bernama Christian Kretschmar yang belakangan ini memang memiliki hubungan intim dengan Anggun.

Christian Kretschmar lahir di kota Detmold, Jerman tahun 1968. Dan berprofesi sebagai fotografer dan dekat dengan dunia musik. Ia kini tinggal di Perancis satu negara dengan Anggun. Pernikahan ini akan menjadi pernikahan ke empat Anggun.

Anggun pertama kali menikah di usia 18 tahun. Pada tahun 1992, pelantun lagu "Tua Tua Keladi" ini menikah dengan Michel Georgea, yang kemudian berakhir di tahun 1999. Kemudian di tahun 2004 ia kembali menikah dengan Olivier Maury tapi pernikahannya kandas di tahun 2006.

Dan kembali menikah dengan seorang pria bernama Cyril Montana di tahun 2010. Dari pernikahannya yang ketiga inilah, lahir seorang anak perempuan bernama Kirana Cipta Montana Sasmi.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar