Pangdam tanam pohon eboni di Makorem Sulbar

id pangdam xiv hasanuddin,mayjen tni surawahadi,Pangdam tanam pohon eboni ,eboni,makorem sulbar,Korem 142/Tatag

Pangdam tanam pohon eboni di Makorem Sulbar

Foto dokumentasi. Pangdam XIV/Hasanuddin yang baru Mayjen TNI Surawahadi (kiri) berjabat tangan dengan Mayjen TNI Agus Surya Bakti (kanan) yang diangkat menjadi Asintel Panglina TNI. (FOTO/Suriani Mappong)

Mamuju (Antaranews Sulsel) - Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hananuddin Mayjen TNI Surawahadi, SIP M,Si menanam pohon eboni di halaman Markas Korem 142 Taroada Tarogau Provinsi Sulbar.

Pangdam bersama dengan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin Ny Endang Surawahadi mendampingi melaksanakan kunjungan kerja ke Korem 142/Tatag di Mamuju, Kamis.

Pangdam mengatakan, kayu eboni merupakan kayu yang kuat dan baik untuk berteduh sehingga ditanam di sekitar halaman Makorem Sulbar.

Kunjungan pagdam di Makorem Sulbar merupakan kunjungan kerja yang pertama sejak menjabat sebagai Pangdam Hasanuddin tanggal 23 Juli 2018.

"Pangdam di Sulbar juga akan bertemu Gubernur Provinsi Sulbar Ali Baal Masdar dan seluruh unsur Forkopimda Provinsi Sulbar, tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda," katanya.

Selain itu juga akan melanjutkan kunjungan ke pangkalan angkatan laut TNI Kabupaten Mamuju dan Polda Sulbar dalam rangka membangun sinergitas ?TNI dan Polri.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar