universitas prasetiya mulya sasar calon mahasiswa makassar

id universitas Prasetya Mulya, manajemen, bisnis modern, Makassar

Talk show terkait pentingnya melanjutkan pendidikan di Universitas Prasetya Mulya yang berbasis manajemen dan bisnis. Kegiatan tersebut digelar di Makassar, Sabtu (1/9/2018). Foto ANTARA/ Muh Hasanuddin

Makassar (Antaranews Sulsel) - Universitas Prasetiya Mulya menyasar beberapa kota di Indonesia termasuk Makassar untuk mengajak para calon mahasiswa yang ingin berkecimpung di dunia bisnis modern.

Manager Program S1 Branding Universitas Prasetiya Mulya Fredy Utama di Makassar, Sabtu, menjelaskan setiap daerah memiliki potensi dan keunikan tersendiri yang dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan wirausaha.

"Pengembangan wirausaha dapat dioptimalkan dengan mendorong hadirnya beragam inovasi. Prasetiya Mulya berharap melalui kegiatan ini dapat mendorong hadirnya beragam inovasi dari putra-putri terbaik daerah, sehingga nantinya dapat turut berkontribusi dalam pembangunan daerah," jelasnya.

Ia mengatakan kegiatan seminar yang dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia merupakan program yang dihadirkan untuk mewadahi para calon mahasiswa dan orang tua dalam mengenal Prasetiya Mulya lebih dekat.

Melalui kegiatan seminar da pertemuan terbuka ini para peserta bisa melihat gambaran karir di masa depan beserta dengan beragam inovasinya, sehingga dapat memilih jurusan yang sesuai minat calon mahasiswa.

"Kita membawa banyak inovasi dan keunggulan-keunggulan sebagai lulusan yang bisa jadi referensi bagi para calon mahasiswa maupun para orang tua dalam menguliahkan anaknya," katanya.

Selain itu, pada acar seminar ditampilkan juga produk inovasi dari alumni dan mahasiswa seperti archwear, rollover reaction, bookabuku, clave, smart trash can dan smart parking system.

Freddy menyebutkan program akan berlangsung di 11 kota besar di Indonesia, diantaranya Pekanbaru, Medan, Makassar, Pontianak, Surabaya, Batam, Semarang, Lampung, Malang, Bandung, dan Palembang.

"Penyelenggaraan di setiap kota terdiri dari, talkshow inspiratif bersama alumni sukses dan mahasiswa berprestasi, konseling langsung dengan dosen sebagai wadah konsultasi para calon mahasiswa baru dalam memilih program studi, dan pendaftaran untuk seleksi masuk di masing-masing kota," terangnya.

Fredy menerangkan Universitas Prasetiya Mulya senantiasa terus berupaya mewujudkan lingkungan kampus sebagai penggerak perubahan.

Guna mewujudkan hal tersebut, Universitas Prasetiya Mulya terus berupaya untuk mendukung para peserta didiknya melalui beragam program studi serta sarana dan prasarana yang dimiliki.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar